Agen Bola Ancelotti Yakin Bale dan Ronaldo Bisa Menyatu

Ancelotti Yakin Bale dan Ronaldo Bisa Menyatu

Ancelotti Yakin Bale dan Ronaldo Bisa Menyatu

Agen Bola – Kedatangan pemain internasional Wales dan juga Tottenham Hotspurs yakni Gareth Bale ke tim Real Madrid pada awal musim ini dengan status sebagai pemain termahal di dunia sempat menimbulkan polemik di kalangan banyak pihak tentang apakah nantinya Gareth Bale dapat bermain kompak dengan El Real dan menyatu dengan permainan tim terutama apakah ia akan dapat padu bermain dan bekerja sama degnan pemain terbaik dunia tahun 2008 lalu yang juga merupakan mantan pemain termahal di dunia asal Portugal yakni Cristiano Ronaldo. Kabar hubungan yang tidak terlalu baik di antara kedua superstar lapangan hijau ini lah yang membuat spekulasi tersebut akhirnya terus berkembang hingga saat ini.

Meski Ronaldo dan Bale kompak mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak memiliki masalah dan juga mengaku sama – sama siap saling bahu – membahu memberikan La Decima kepada El Real pada musim ini namun tak menyurutkan berita tentang ketidak harmonisan diantara keduanya yang sudah terlanjur berkembang di kalangan para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Memiliki visi bermain dan tipe permainan yang nyaris mirip memang membuat kekhawatiran tentang ketidak harmonisan keduanya kian mencuat di kalangan para pecinta sepak bola yang justru malah lebih sering membanding – bandingkan kemampuan keduanya dibanding membicarakan tentang duet mereka nanti di Real Madrid.

Melihat situasi tersebut pelatih baru Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Ronaldo dan Bale tentu saja bisa menyatu dan bisa saling bahu – membahu membawa El Real meraih segala ambisi besar klub di berbagai kompetisi termasuk di Liga Champions Eropa. Menurut Carlo Ancelotti meski keduanya memiliki tipe permainan yang mirip namun tak membuat mereka lantas tak bisa disatukan namun justru menurut Ancelotti dengan memiliki tipe permainan yang nyaris serupa tersebut keduanya akan menjadi dua pisau yang akan sangat tajam di lini serang El Real. Kemampuan dribbling dan juga kecepatan keduanya diyakini akan menjadi senjata utama El Real jika benar – benar keduanya dapat digabungkan menjadi satu kesatuan tim yang utuh.

“Saya memiliki rencana untuk memasang Ronaldo sebagai penyerang tengah dan Gareth Bale sebagai penyerang kiri. Sedankan di kanan akan ada Angel Di Maria yang akan melengkapi trio lini depan El Real pada musim ini. keberadaan Bale dan Ronaldo di atas lapangan tentu saja akan membuat Real Madrid bisa tampil lebih baik lagi karena kami saat ini seakan memiliki dua mobil Ferrari di depan yang sama – sama memiliki kecepatan dan juga dribbling akurat. Ditambah dengan permainan flamboyan Angel Di Maria di kanan yang akan melengkapi trio maut di lini serang El Real pada musim ini” ungkap mantan pelatih Juventus dan AC Milan ini. Agen Bola