Agen Bola Barcelona Ingin Sapu Bersih Di Liga Champions

Barcelona Ingin Sapu Bersih Di Liga Champions

Barcelona Ingin Sapu Bersih Di Liga Champions

Agen Bola – Masih terngiang kekalahan besar dengan agregat 7-0 dari juara bertahan Bayern Muenchen di babak semi-final Liga Champions, Lionel Messi mengaku kali ini timnya jauh lebih siap. Pemain internasional Argentina itu mengatakan peluang timnya untuk memetik kemenangan di semua pertandingan babak grup akan dilakukan oleh timnya. Dalam pengundian yang dilakukan oleh UEFA pada Kamis kemarin, menempatkan posisi Barcelona berada di Grup H bersama AC Milan, Celtic dan klub raksasa Belanda Ajax Amsterdam sebagaimana mereka ingin melakukan aksi bersih agar memastikan lolos ke babak knock-out dan tidak mengulangi kesalahan di musim 2012/13.

“Musim lalu penampilan tim ini sangat baik, karena kami bisa memenangkan perburuan gelar domestik saat melawan Real Madrid yang merupakan tim paling kompeten untuk menyulitkan kami,” ungkap Lionel Messi. “Gelar juara tersebut sangat penting bagi kami, namun kami juga menyadari kekalahan yang sangat memalukan di ajang Liga Champions saat disingkirkan oleh Bayern Muenchen. Walau bagaimanapun juga kami harus memandang positif dari segala sisi dan berharap bisa melakukan aksi yang jauh lebih baik pada musim ini.” Penyerang berusia 26 tahun itu juga mewaspadai calon lawan-lawannya di Liga Champions musim ini seperti Celtic dan AC Milan, yang kembali mereka hadapi dan pernah mengalahkan klub Catalan tersebut pada musim kompetisi lalu.

“Sebagaimana biasanya, bahkan kali ini kami berada satu grup dengan lawan-lawan yang sudah pernah kami hadapi sebelumnya,” lanjut Pemain Terbaik dunia tersebut. “Kekuatan tim-tim lawan sudah kami ketahui namun juga sulit untuk kami hadapi, seperti yang kami harapkan. Melawan Milan dan Celtic saya pikir kami akan mengulangi pertemuan di musim kompetisi lalu. “Bersama Ajax Amsterdam ini merupakan pertemuan pertama kami, namun kami juga tidak buta terhadap kekuatan mereke, mengingat permainan impresif mereka di kompetisi domestik patut kami waspadai.

“Namun seperti yang saya katakana sebelumnya, tim ini membutuhkan kemenangan dan siap membersihkan hasil di babak grup dengan kemenangan. “Dan untuk mengantisipasi hal tersebut, kami harus mempersiapkan tim ini jauh lebih keras lagi, namun tiap tahun memiliki tingkat intensitas kesulitan tersendiri karena komposisi tim-tim lain terus melakukan perubahan dan penambalan di kekurangan sektornya sehingga menjadikan mereka jauh lebih kuat.” Bahkan Barcelona kali ini harus lebih siap dalam menghadapi tim-tim yang menampilkan negative football sama halnya seperti mereka menghadapi Atletico Madrid,  tim yang baru saja mereka taklukkan di Piala Super Spanyol, di mana skuad asuhan Diego Simeone itu berhasil membekukan permainan Lionel Messi dan rekan-rekannya.

Sama halnya ketika Barcelona menghadapi Real Madrid beberapa waktu silam ketika masih ditukangi oleh Jose Mourinho, sangat terlihat bagaimana kesulitan sebuah tim dalam membongkar pertahanan lawan yang memarkir sekitar delapan pemain di dalam kotak terlarang. Walaupun sejumlah tim pernah mencoba permainan negatif seperti itu kala menghadapi Barcelona, namun kali ini pelatih Tata Martino harus menyiapkan resep jitu agar performa mereka bisa lebih baik lagi. Agen Bola