Agen Bola Juventus Gagal Ikuti Madrid Raih Kemenangan

Juventus Gagal Ikuti Madrid Raih Kemenangan

Juventus Gagal Ikuti Madrid Raih Kemenangan

Agen Bola – Juventus gagal meriah tiga angka pada laga perdana mereka di ajang Liga Champions. Walau menjadi tim unggulan di grup B, Juventus fajtanya kesulitan meraih tiga poin, bahkan nyaris menderita kekalahan setelah terlebih dulu tertinggal oleh tuan rumah. Juventus langsung tampil menyerang lini pertahanan tuan rumah. Carlos Tevez menerima umpan dari Andrea Pirlo, dengan sedikit kontrol, bola langsung ditembakkan ke arah gawang Copenhagen tapi bola masih menyamping dari gawang yang dijaga oleh Winland. Tuan rumah yang menerima pertahanannya diserang lebih dahulu tidak gentar dan balik melakukan serangan balasan. Laga memasuki menit ke-14, Nicolai Jorgensen sukses menjebol gawang Juventus yang dikawal oleh Gianluigi Buffon dan membuat publik tuan rumah bersorak kegirangan.

Gol ini diawali oleh tendangan bebas yang dilakukan oleh Bengston. Bola yang mengarah ke depan gawang juventus diteruskan Jorgensen dengan sebuah sontekan dan mencetak gol yang membuat tuan rumah unggul 1-0 atas Juventus. Di menit ke-20, penjaga gawang Copenhagen melakukan sebuah penyelamatan gemilang atas aksi Giorgio Chiellini yang menanduk bola dari jarak dekat. Bola liar sempat dikuasai oleh Pogba tapi sepakannya menyambut bola liar tadi masih tinggi di atas gawang Copenhagen. Peluso mengirim sebuah umpan kepada Pogba di menit ke 36 tapi usaha pemain muda tim nasional Prancis ini untuk mencetak gol belum membuahkan hasil. Sampai peluit akhir pertandingan di laga pertama ditiup, tuan rumah tetap unggul atas Juventus.

Di babak kedua, Juventus langsung menyerang. Tevez kembali meraih pelung pada menit ke-53 setelah menerima kiriman bola dari Pirlo. Sudah dalam posisi satu lawan satu dengan penjaga gawang Wiland, mantan pemian Manchester City dan Manchester united uni gagal mengirim bola ke dalam gawang Copenhagen. Juventus akhirnya bisa menyelamtkan muka mereka dari raihan kekalahan setelah Fabio Quagriella berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Peluso mengirim bola datar ke depan gawang tuan rumah dan Quagriella yang dalam posisi tepat menyontek bola masuk dan merobek gawang Wiland. Skor kembali berubah menjadi sama kuat. Quagriella kembali mendapat peluang emas dan bisa saja membuatnya mencetak gol kedua di laga ini tapi tandukannya setelah menerima umpan lambung dari Lichsteiner hanya menerpa mistar gawang Copenhagen.

Wiland kembali tampil menyelamatkan gawangnya setelah Arturo Vidal meneruskan umpan dari Quagriella dengan sepakan keras. Lima menit lagi laga akan berakhir, Juventus terus mencecar pertahanan Copenhagen tapi belum juga sukses mencetak gol. Di masa injury time atau menit ke 92, Tevez mendapat bola dari Mauricio Isla dan mengirim bola ke gawang Wiland, tapi hanya melebar. Laga akhirnya harus diakhiri dengan skor sama kuat, 1-1. Hasil ini membuat Juventus dan Copenhagen meraih satu angka dan menduduki peringkat 2. Puncak klasemen dikuasai oleh Real Madrid dengan nilai tiga setelah di laga perdana menghancurkan tuan rumah Galatasaray 6-1. Agen Bola