Agen Bola Marco Reus Akan Gila Jika Di Manchester United

Marco Reus Akan Gila Jika Di Manchester United

Marco Reus Akan Gila Jika Di Manchester United

Agen Bola – Bintang Dortmund harus menghindari Old Trafford, untuk kebaikan karirnya. Tidak perlu seorang jenius untuk melihat bahwa sepakbola Marco Reus terus membaik selama beberapa musim terakhir. Pertumbuhan tersebut telah memuncak dalam dirinya dan diakui di seluruh Eropa sebagai salah satu pemain dengan prospek paling menarik saat ini di dunia sepakbola dan, dia terlihat sepertinya bisa memiliki yang lebih baik untuk dirinya. Tentu saja, seperti halnya dengan semua bakat yang muncul yang tidak diproduksi dari sisi historis telah dianggap yang terbesar dalam olahraga, ia tumbuh sebagai pemain muda yang menarik dimana terkait dengan transfer dari tempat yang jauh dari tempat yang menjadikan dia menjadi pemain hebat. 

Dalam kasus Reus tersebut, Manchester United yang dikabarkan mengincar situasinya layaknya burung predator yang mengitari mangsanya, dengan nilai yang diperdebatkan sebesar € 35 juta  dalam rilis-klausul di kontraknya, itu lebih dari mungkin bahwa kecuali dia menandatangani kesepakatan baru dengan Dortmund, klubnya tidak akan berada dalam posisi untuk menolak penawaran. Sebut saja pendapat kontroversial  bahwa jika Reus mempunyai maksud untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia ia harus mengarahkan kepindahannya jauh dari Old Trafford sebagaimana mungkin baginya untuk melakukannya. Untuk memulai argumen ada poin yang mungkin relevan mengenai trofi.

Di Dortmund Reus berdiri dalam posisi yang baik untuk memenangkan trofi. Untuk memenangkan Liga Champions mungkin berharap sedikit terlalu banyak pada sisi pemain muda Jurgen Klopp, tetapi mereka pasti akan berada di sana, belum lagi sebagai tim favorit untuk menyaingi Bayern Munich di Bundesliga. Atau di United Reus akan menemukan dirinya di sebuah klub yang tidak hanya terlihat memangkas  patokan baginya karena mereka bukan hanya berharap untuk bersaing untuk kehormatan terbaik di Eropa, tetapi juga berjuang untuk menegaskan dominasi di negeri sendiri. Moyes kembali membangun skuad United dan, meskipun itu merupakan gagasan yang mengagumkan, Reus akan mengambil langkah yang turun dilihat dari kualitasnya jika ia bergabung United.

Lalu ada materi pengembangan pribadinya. Dengan Jurgen Klopp setelah menulis perpanjangan kontrak sampai dengan 2018, Reus harus hati-hati dan menimbang-nimbang apakah keterampilannya akan berkembang di tempat lain atau pengembangannya di bawah Klop adalah tempat yang terbaik dan terakhir yang pernah ia dapatkan. Dengan David Moyes ia akan mempunyai resiko bekerja di bawah manajer yang memiliki sedikit pengalaman dalam berurusan dengan pemain sekaliber dan sepotensi dia, serta menempatkan dirinya dalam lingkungan yang tidak pasti. Seperti yang disebutkan di atas, skuad United berada dalam masa transisi yang tak terbantahkan dan saat ini tidak stabil, lingkungan yang sudah terbukti diinginkan oleh pemain yang sedang mencari untuk memperbaiki dirinya sendiri.

Ada fakta sederhana bahwa saat ini Borussia Dortmund adalah tim yang lebih baik dari Manchester United. Mereka memiliki warisan dan nama yang jauh lebih mengesankan  untuk menambah resume, tapi Reus akan mengambil langkah turun dalam kualitas sepakbola yang dia mainkan setiap pekannya jika ia memutuskan untuk pindah ke juara Liga Premier tersebut. Mereka saat ini mempunyai kekuatan di atas, yang terbukti dalam melewati fitur dalam Liga Champions  dimana mereka sekarang  memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing dengan nama terbesar dalam olahraga. Kontras The Red Devils yang pernah menjadi yang terbaik sekarang menjadi berbeda tanpa Sir Alex Ferguson, dan itu akan menjadi  baik untuk beberapa tahun sebelum mereka pada waktunya bisa untuk mereplika kejayaan dimana mereka akan menikmatinya. Bukan berarti bahwa Reus harus memilih klub seperti PSG, Chelsea atau Arsenal-tiga klub yang juga telah menyatakan minatnya-bukan juga menyimpulkan bahwa pemain 24 tahun tersebut  harus tetap di Dortmund untuk saat ini untuk mencapai segala sesuatu yang mungkin bisa dilakukannya dengan klubnya.

Dengan kepergian Mario Gotze ke Bayern Munich, dan fakta bahwa saat ini pemain kunci adalah Robert Lewandowski, semuanya terlihat sebuah pengaturan yang harus di ikuti, Reus diatur untuk mendapat sebuah dorongan baru di klub, dan bisa menemukan dirinya di setting sedemikian menarik sebagai tokoh kunci Klopp. Dia harus memanfaatkan kesempatan ini dan memungkinkan kemampuannya untuk tumbuh di dalamnya, daripada pindah ke tempat lain hanya demi satu nama besar dan biaya transfer yang lebih besar. Ini tidak akan menjadi secangkir teh untuk  setiap orang, dan ada kemungkinan bahwa Reus bisa mengembangkan lebih lanjut dengan kepindahannya ke Liga Premier, tapi ia bisa kehilangan lebih banyak daripada apa yang akan di dapatkannya jika ia meninggalkan Dortmund untuk United. Agen Bola