Agen Bola Michael Owen Menyesal Menolak Ferguson

Michael Owen Menyesal Menolak Ferguson

Michael Owen Menyesal Menolak Ferguson

Agen Bola – Michael Owen senang dengan perjalanan karirnya, tetapi ada hal-hal yang bisa membuatnya lebih baik. Ini adalah adegan yang membuat rambut di belakang leher Anda berdiri, Michael Owen yang menerima bola dari Ryan Giggs di menit keenam tambahan waktu. Lawan yang tak lain adalah Manchester City, tim saingan sekota United, skor imbang 3-3. Owen menggunakan bagian luar sepatunya untuk menerima umpan itu, kemudian dia menguasai bola dan bola melewati Shay Given. Mungkin itu adalah momen terbesar Owen selama berseragam United, fans di stadion  bergemuruh dan Owen telah membuktikan bahwa dia masih punya kemampuan itu.

Oh bagaimana kehidupan bisa kejam, momen besar itu terjadi pada tahun 2009, musim pertama Owen di United. Mantan striker tim nasional Inggris tidak pernah mencapai momen itu lagi selama memperkuat United, hat-trick melawan Wolfsburg di musim yang sama mungkin saja mirip dengan momen tersebut. Namun, seperti yang sering terjadi sejak meninggalkan Liverpool, Owen sering absen karena cedera di Old Trafford. Setiap kali dia bisa mencetak gol, itu jelas bahwa naluri pembunuhnya tidak pernah hilang, jika dia hanya melawan kiper maka Anda bisa menjamin bahwa bola pasti akan berada di dalam gawang. Namun ia sendiri telah mengakui, ia telah kehilangan begitu banyak dari apa yang seharusnya dapat ia capai, dengan kecepatannya yang berkurang menjadi titik utama dari frustrasinya.

Owen menulis di Telegraph, dia bersikeras bahwa dia tidak menyesal menolak kesempatan untuk pindah ke Manchester United ketika ia masih berusia 12 tahun. Dia mengutip fakta bahwa ia “berada di atas permainan” di Liverpool dan bahwa “melewati bek terakhir”  adalah “puncak” karir baginya. Namun, kata-kata yang ditulis sekarang itu, terjadi setelah karirnya berakhir tidak seperti apa yang seharusnya ia bisa lakukan. Dikutip dalam Telegraph, Sir Alex Ferguson menegaskan dalam otobiografinya terbaru bahwa “Jika Michael telah bergabung dengan kami di usia 12 tahun, ia akan menjadi salah satu striker hebat. Saya pikir kurangnya istirahat dan pengembangan teknis di awal tahun yang terlalu keras terhadap dia. “

Memang, Ferguson terkenal untuk menangani pemain muda dengan hati-hati. Setelah semua, ia berhasil menumbuhkan pemain seperti Beckham, Giggs, Scholes dan Neville yang mampu menjadi juara Eropa dan domestik. Giggs masih mampu memiliki pengaruh besar dalam permainan, seperti terlihat jelas dalam kemenangan 1-0 United atas Real Sociedad pada hari Selasa tengah pekan ini. Jika Owen dulu memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United ketika masih muda dan tetap bebas cedera, ada sedikit keraguan bahwa ia akan mememecahkan semua rekor yang ada. Dominasinya akan mempengaruhi karir pemain seperti Wayne Rooney, yang mungkin belum diperlukan jika Owen bermain di Old Trafford pada tahun 2003.

Namun itu tidak bekerja seperti itu, dan jelas bahwa Ferguson penuh penyesalan, dia tahu bahwa Owen masih memiliki karir yang baik, hal-hal itu bisa saja jauh lebih baik untuk pemain dan klub, Manchester United. Siapa yang tahu, apa yang bisa dicapai The Red Devils jika Owen bermain di level tertinggi secara konsisten? Mantan pemain Liverpool itu akan dapat mengklaim setidaknya satu trofi Liga Champions seperti trofi lainnya untuk menambah daftar panjang piala yang pernah diraihnya. Owen mungkin tidak menyesal menolak Sir Alex, tapi pasti ia akan lebih suka keberhasilan berkepanjangan yang masih bisa terus diraih hingga hari ini jika dia bergabung dengan United saat masih muda. Agen Bola