Agen Bola Pemain Terbaik Liga Spanyol, Perancis, Jerman

Pemain Terbaik Liga Spanyol, Perancis, Jerman

Pemain Terbaik Liga Spanyol, Perancis, Jerman

La Liga Spanyol

Agen Bola – Kembali ke Barcelona, dilaporkan satu pemain yang berpotensi dalam perjalanan keluar dari Camp Nou adalah Alexis Sanchez. Namun, pemain internasional Chili tersebut telah merespon dengan beberapa permainan yang sangat baik di lapangan, dengan menciptakan gol-gol penting. Villarreal telah menemukan kembali untuk memasuki pertandingan di La Liga dengan lancar sejauh ini, dan telah terinspirasi oleh mantan pemain Tottenham yang gagal yakni Giovani Do Santos. Penyerang Meksiko ini telah mencetak gol sebanyak empat kali, dan membantu Yellow Submarine kembali naik ke posisi keempat klasemen.

Bundesliga Jerman

Bayern Munich masih kokoh berada di posisi teratas klasemen di Bundesliga saat ini, tetapi Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen masih dalam tahap pengejaran di posisi tersebut. Pep Guardiola belum terkalahkan dan bentuk pemain mereka, punggawanya seperti Franck Ribery yang telah memulai promosinya dengan baik musim ini. Untuk Dortmund, mereka memiliki pemain baru seperti Pierre, Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan dengan permainannya yang baik, sementara Nuri Sahin, gelandang Dortmund ini terlihat yakin bahwa pemain baru yang dimiliki Dortmund dapat memberikan permainan terbaik bagi mereka.

Leverkusen telah melakukan dengan baik untuk bersaing dengan dua tim teratas klasemen, dan menduduki posisi teratas dengan kemenangan melawan Hoffenheim sabtu malam. Pasangan penyerang Sidney Sam dan Stefan Kiessling telah menjaring 11 gol di antara mereka untuk sisi Bay Arena. Dalam kualifikasi Piala Dunia Bosnia Vedad Ibisevic yang melakukan pertandingan untuk klubnya juga, dengan enam gol untuk Stuttgart. Kevin Prince Boateng telah tampil cukup mengesankan dalam beberapa pertandingan penting untuk klub barnyau Schalke, dan telah menambah satu string penyerang ke skuad klub Gelsenkirchen. Julian Draxler sepertinya terus menunjukkan tanda-tanda positif untuk kejeniusannya.

Ligue 1 Prancis

Klub besar seperti Paris Saint Germain dan Monaco duduk di atas klasemen setelah melakoni sembilan pertandingan yang tak terkalahkan, dengan masing-masing nama striker besar mereka yang melakukan permainan terbaik sampai saat ini. Radamel Falcao mencapai puncak grafik mencetak gol dengan tujuh strikes, dengan rekan setimnya Emmanuel Riviere pada target enam kali. Untuk PSG, Edinson Cavani telah mencetak empat kali sementara Zlatan Ibrahimovic dalam bentuk permainannya yang sangat baik.

Montpellier Remy Cabella sedang dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United pada bulan Januari, sedikit mengherankan memang. Pemain berusia 23 tahun yang telah diberi label sebagai Zidane baru, telah mencetak lima kali dan menciptakan empat lebih untuk Stade de la Mosson. Gelandang Marseille Mathieu Valbuena telah tampil cemerlang untuk sisi Stade Velodrome dan terus memainkan peran penting untuk klub dan negara. Akhirnya, Reims telah imbang dalam enam pertandingan terakhir mereka secara berturut-turut, dan bisa terima kasih kepada kiper mereka, Kossi Agassa yang telah mengamankan posisi. Agen Bola