Agen Bola Piala Dunia Balotelli Tak Sabar Dilatih Seedorf

Agen Bola Piala Dunia Balotelli Tak Sabar Dilatih Seedorf

Agen Bola Piala Dunia Balotelli Tak Sabar Dilatih Seedorf

Agen Bola Piala Dunia Balotelli Tak Sabar Dilatih Seedorf – Resmi sudah Clarence Seedorf menajdi pelatih baru AC Milan menggantikan posisi Massimiliano Allegri yang baru saja dipecat oleh manajemen AC Milan setelah gagal membawa AC Milan ke papan atas klasemen Serie A Liga Italia di musim ini. kegagalan demi kegagalan yang terus diraih oleh Massimiliano Allegri selama melatih AC Milan sejak tahun 2011 itulah yang akhirnya membuat manajemen AC Milan memutuskan untuk memecat Massimiliano Allegri pada tengah musim kompetisi ini dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan jasa seorang Clarence Seedorf yang merupakan mantan pelatih mereka untuk bisa menjadi pelatih baru AC Milan menggantikan posisi dari Massimiliano Allegri.

Agen Bola Piala Dunia Balotelli Tak Sabar Dilatih Seedorf – Keputusan manajemen AC Milan untuk menunjuk Clarence Seedorf sebagai pelatih baru mereka memang pada akhirnya mengundang pro dan kontra baik di dalam tubuh tim AC Milan sendiri, fans dan juga beberapa media dan para kritikus yang tak sedikit mencibir keputusan manajemen AC Milan untuk mempekerjakan pelatih yang belum memiliki pengalaman melatih sebelumnya. Di tengah pro dan kontra yang terus terjadi salah satu punggawa andalan AC Milan yakni Mario Balotelli justru menilai keputusan manajemen AC Milan untuk menunjuk Clarence Seedorf sebagai pelatih pengganti Massimiliano Allegri sebagai keputusan yang tepat karena menurut Mario Balotelli sosok seorang Clarence Seedorf akan mampu mengangkat performa tim dan juga akan memotivasi para pemain muda AC Milan.

Agen Bola Piala Dunia Balotelli Tak Sabar Dilatih Seedorf – Mario Balotelli bahkan mengatakan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk dilatih oleh Clarence Seedorf dan memulai perjalanan baru bersama AC Milan dibawah asuhan pelatih berpaspor Belanda tersebut. Pernah menjadi pemain andalan AC Milan pada awal tahun 2000an hingga beberapa tahun yang lalu nama Clarence Seedorf memang sudah bukanlah nama yang asing di telinaga para pecinta sepak bola di dunia terutama bagi para pendukung AC Milan. Bagi mereka sosok seorang Clarence Seedorf sangat spesial dan menurut mereka penunjukan Clarence Seedorf sebagai pelatih baru AC Milan merupakan sebuah keputusan yang tepat yang diambil oleh manajemen AC Milan.

Agen Bola Piala Dunia Balotelli Tak Sabar Dilatih Seedorf – “Saya sangat sedih mendengar kabar pemecatan Massimiliano Allegri yang begitu tragis dan saya sangat kecewa dengan keputusan tersebut namun kedatangan Clarence Seedorf benar – benar membuat saya kembali bersemangat dan optimis menatap masa depan bersama AC Milan. Rekam jejak Clarence Seedorf bersama beberapa klub ternama dunia seperti AC Milan, Inter Milan hingga Real Madrid dan terakhir bersama klub asal Brasil Botafogo benar – benar membuat saya tertarik untuk dilatih oleh seorang Clarence Seedorf dan saya yakin bersama Clarence Seedorf tim ini akan menjadi tim yang jauh lebih hebat lagi di masa yang akan datang” ungkap pemain bengal ini.