Agen Bola Piala Dunia Bastos Senang Berseragam Roma

Bastos michel nouvelle recrue

Agen Bola Piala Dunia Bastos Senang Berseragam Roma

Agen Bola Piala Dunia Bastos Senang Berseragam Roma – Keinginan dari Napoli untuk mendapatkan Michel Bastos berakhir sudah. Pemain sayap asal Brasil itu akhirnya lebih memilih berlabuh dengan rival terdekatnya, AS Roma, setelah mendarat di Italia pada awal pekan ini dan segera menjalani tes medis bersama tim asuhan Rudi Garcia tersebut, meski Napoli merasa kecolongan lagi karena gagal mendapatkan wajah baru. “Saya sangat senang bisa berada di sini dan berharap dapat segera mengakhirinya dengan segera bermain,” tukas gelandang internasional Brasil tersebut. Sebelumnya santer dikabarkan kalau tim asuhan Rafa Benitez itu berada di urutan terdepan untuk mendapatkan jasa mantan pemain Olympique Lyon tersebut, namun sepertinya dampak pelatih mempengaruhi keputusan Bastos, di mana Rudi Garcia pernah menangani dirinya ketika masih sama-sama berada di Lille dan karena itu ia tidak berpikir dua kali ketika tawaran itu tiba.

Agen Bola Piala Dunia Bastos Senang Berseragam Roma – “Forza Roma! Saya sangat senang bisa berada di sini dan sekaligus menjadi keluarga besar Roma,” lanjut pemain sayap Al Ain, yang kehadirannya sudah dinanti-nantikan pihak media di bandara kota Roma. Meski demikian statusnya hanya sebagai pemain pinjaman di Roma dan menghabiskan waktu hingga musim panas mendatang, dengan bayaran mencapai 1.5 juta euro dan Roma juga memiliki opsi untuk merubah statusnya menjadi permanen pada akhir musim kompetisi mendatang senilai 3.5 juta euro. Bastos harus segera menjalani tes medis pada hari ini dan akan berada di bangku penonton, ketika menyaksikan rekan-rekannya bertanding melawan Juventus di babak perempat-final Coppa Italia pada Selasa pekan ini. Tentu saja kehadirannya ke Italia hanya untuk AS Roma dan menolak mentah-mentah kesempatan bermain untuk Napoli.

Agen Bola Piala Dunia Bastos Senang Berseragam Roma – Pemain sayap Al Ain itu memposting sebuah foto dalam akun pribadinya di situs sosial Instagram yang menunjukkan sebuah paspor dan dirinya yang sedang berada di sebuah ruangan bandara, dan mencantumkan kalau dirinya mengawali petualangan yang baru. Pemain berusia 30 tahun itu tiba di kota Roma setelah bertolak dari Uni Emirat Arab, di mana ia bakal menjalani tes medis dan segera menandatangani kesepakatan kontrak selama enam bulan ke depan. Dengan demikian kehadirannya tentu saja sudah dinanti-nantikan oleh pelatih Rudi Garcia dan juga mantan rekan satu timnya di Olympique Lyon, Miralem Pjanic. Awalnya Bastos digadang-gadang bakal segera bergabung dengan Napoli, namun kabar di akhir pekan ternyata berakhir dengan sebuah perbedaan dan ia segera memilih Roma ketika mengetahui klub itu sedang membutuhkan tambahan pemain baru.

Agen Bola Piala Dunia Bastos Senang Berseragam Roma – “Ia merupakan salah satu pemain yang serba bisa, dan hal ini sungguh menarik perhatian kami. Ia bisa beroperasi di sektor sayap kiri atau kanan, dan juga tendangannya sangat keras, belum lagi didukung oleh faktor teknik yang sangat baik dan juga saya tempatkan sebagai bek kiri, sehingga dengan kemampuan seperti dirinya, maka semakin memberikan keleluasan bagi kami untuk menurunkannya,” tutur Garcia. “Saya sudah mengamati pemain ini sejak ia berada di Lille, kemudian di Lyon, Schalke dan Al Ain. Saya selalu berbicara kepadanya mengenai segala kemungkinan bagi kami. Diantara itu semua, ia juga ingin kembali ke Eropa, saya sangat senang. Ia bukan hanya pemain yang mampu menjaga performanya di tingkat atas, tetapi juga sangat baik.”