Agen Bola Piala Dunia Genoa Taklukan Inter Milan

Agen Bola Piala Dunia Genoa Taklukan Inter Milan

Agen Bola Piala Dunia Genoa Taklukan Inter Milan

Agen Bola Piala Dunia Genoa Taklukan Inter Milan – Dalam laga pertandingan pekan 10 Liga Italia yang diadakan di Stadion Luigi Ferraris pada hari Minggu (19/1) malam, Inter Milan rupanya masih belum bisa mencatatkan kemenangannya di tahun 2014 saat melawan Genoa yang berstatus sebagai tuan rumah dengan skor akhir 1-0. Sepanjang pertandingan, Inter terlihat lebih dominan dibanding tim tuan rumah dalam segi penguasaan bola yang tercatat sebesar 85% dikuasai oleh tim tamu. Namun meskipun dominan dalam penguasaan bola, nyatanya tak banyak peluang yang berhasil didapatkan oleh Inter pada babak pertama karena skor kacamata harus menutup babak pertama untuk kedua tim. Memasuki babak kedua, tim tuan rumah berhasil memcah kebuntuan melalui sundulan Luca Antonelli di menit ke-83. Sempat berharap ada tambahan gol, namun hingga babak kedua berakhir, gol untuk kedua tim tidak bertambah. Inter pun harus pulang dengan kecewa karena kekalahan 1-0.

Agen Bola Piala Dunia Genoa Taklukan Inter Milan – Inter sebenarnya mendapatkan peluang lebih dulu dibandingkan tim tuan rumah pada menit ke-10 babak pertama. Jonathan yang bergerak dari sisi kanan berhasil masuk ke dalam kotak penalti dan melakukan temabakan dengan kaki kanannya. Namun Mattia Perin masih mampu membaca datangnya bola dan berhasil menepisnya. Tak cukup sampaai disitu Jonaathan kembali mendapatkan peluang emasnya selang delapan menit kemudian. Namun lagi-lagi bola belum tepat pada sasaran. Tak mau tinggall diam, tim tuan rumah pun melancarkan serangan balasan yang sehaarusnya berakhir manis. Karena melalui usaha yang dilakukan Alberto Gilardino, Genoa berhasil mengungguli tim tamu di menit ke-22 dengan torehan satu gol. Hanya saja, sang wasit menganulir gol yang diciptkan Gilardino tersebut karena dinilai dirinya telahh offside saat menerima umpan dari Loannis Fetfatzidis.

Agen Bola Piala Dunia Genoa Taklukan Inter Milan – Dua menit berikutnya, Inter kembali mengancam melalui sepakan kaki kiri Ridrigo Palaacio. Namun tembakaan tersebut masih melenceng tipis ke sisi kiri gawang. Skor kacamata pun bertahan hingga babak pertama usai diikuti hujan deras. Pada babak kedua, Palacio berhaasil mendapatkan peluang emasnya dari sisi kiri. Namun sayang, tembakannya masih melebar dari gawang. Pada menit-menit berikutnya, Perin berhasil menggagalkan upaya Inter untuk mencetak gol. Perin berhasil menepis bola hasil tembakan keras Fredy Guarin. Genoa akhirnya mampu memcah kebuntuan di menit ke-83 melalui sepakan pojok Andrea Bertolacci yang ditanduk oleh Antonelli sehingga berhasil meneroboss gawang Handanovic. Skor pun menjadi 1-0 dengan keunggulan untuk Genoa.

Agen Bola Piala Dunia Genoa Taklukan Inter Milan – Hingga pertandingan usai, tak ada gol tambahan yang tercipta bagi kedua tim. Atas hasil ini, Inter telah memperpanjang kekalahannya di tahun 2014 karena di tiga pertandingan sebelumnya pun tim besutan Walter Mazzaarri ini pun harus puas menelan kekalahan dan satu hasil imbang. Dengan kekalahan ini pula, inter harus puas bertahan di peringkat ke-6 dalam klasemen dengan koleksi 32 poin dari 20 laga. Sedangkan Genoa kini tengah berada di peringkat ke-10 dengan perolehan nilai 26 poin.