Agen Bola Piala Dunia Jack Cork Bangga Dengan Pochettino

Agen Bola Piala Dunia Jack Cork Bangga Dengan Pochettino

Agen Bola Piala Dunia Jack Cork Bangga Dengan Pochettino

Agen Bola Piala Dunia Jack Cork Bangga Dengan Pochettino – Gelandang tengah Jack Cork mengaku bangga bisa bekerja sama dengan Mauricio Pochettino. Ia tidak dapat membayangkan jika keputusan presiden klub Nicola Cortese yang telah mundur beberapa waktu lalu, juga diikuti oleh sang pelatih, mengingat hubungan antar kedua individu itu sangat erat. Tetapi kisah berkata lain dan Cork mengaku sangat senang jika kepergian Cortese ternyata tidak berdampak lebih lanjut kepada Pochettino. Karena ia menganggap hilangnya tokoh presiden tidak mempengaruhi kinerja The Saints pada musim ini, namun berbeda cerita jika Pochettino yang hengkang dari klub tersebut. Kepergian dari Cortese tidak dapat disembunyikan lagi dari kubu St Mary, atas hubungan yang tidak baik dengan pihak pemilik klub, Katrina Liebherr.

Agen Bola Piala Dunia Jack Cork Bangga Dengan Pochettino – Namun hal ini sepertinya tidak mempengaruhi kinerja dari The Saints untuk memperoleh angka saat menahan imbang Sunderland 2-2 di laga tandang pada akhir pekan kemarin. Tim asuhan Pochettino itu masih duduk di peringkat kesembilan pada tabel sementara Liga Premier – dan sudah pasti masih aman dari zona degradasi – dan Cork sangat percaya kalau pihak klub harus mempertahankan pelatih asal Argentina itu di musim depan, mengingat bukan tidak mungkin langkah mereka bisa lebih positif lagi. Sementara itu mantan pelatih Espanyol mengatakan pada akhir Mei lalu, bahwa dirinya tidak mungkin bertahan tanpa kehadiran Cortese, namun kini ia telah mengaku siap memberikan 100 persen kemampuannya untuk membawa Southampton ke jenjang yang lebih baik di musim ini.

Agen Bola Piala Dunia Jack Cork Bangga Dengan Pochettino – Cork mengatakan: “Bagi setiap pesepakbola, salah satu pokok utama dan yang terpenting adalah pelatih itu sendiri. Karena mereka yang langsung bersentuhan dengan para pemain,” tukas Cork. “Ia merupakan sosok pelatih yang kami temui setiap hari, berbicara kepada kami, dan memberikan kepercayaan kepada kami sepenuhnya dalam bermain. Apa yang terjadi di luar lapangan, tentunya tidak ada kaitannya dengan kami dan tidak mempengaruhi permainan tim secara menyeluruh. “Seberapa pentingkah perannya bila bertahan untuk musim depan? Tentu sangat penting. Karena ia merupakan salah satu pelatih terbaik bagi kami. Sangat penting jika ia menetap dan kami akan mempertahankannya jauh lebih baik lagi di musim depan. “Sejauh kami mengungkapkan perhatian ini, hal tersebut yang bisa kami lakukan. Karena kami bercanda dan bekerja bersama-sama. Hal itu tidak akan pernah terjadi. Terkadang ada pembicaraan yang tidak masuk akal. Kemudian sang pelatih mengatakan kepada saya dan berbicara kalau dirinya tidak meninggalkan klub. Kami akan terus melanjutkan perjalanan. Hal ini sangat menarik untuk didengar.

Agen Bola Piala Dunia Jack Cork Bangga Dengan Pochettino – “Saya pikir hal ini tidak mempengaruhi pasukan secara menyeluruh, namun sangat menyenangkan bisa mendengarnya untuk terus bekerja bersama kami. “Terkadang jika anda dalam situasi yang kurang menguntungkan, ketika kesalahan ditumpukan kepada anda, maka anda sulit untuk bermain dengan baik dan hal tersebut sungguh mengganggu dalam persiapan tim. “Dan lucunya, situasi itu sama sekali tidak mempengaruhi kami dibandingkan dengan beberapa pekan lalu, meski pembicaraan itu seolah-olah bukan hal yang asing, namun kami sudah merasakannya. Kami tetap berlatih dan bermain sepakbola sebagaimana yang kami lakukan.”