Agen Bola Piala Dunia Mimpi Piala Dunia Nasri Tetap Hidup

Agen Bola Piala Dunia Mimpi Piala Dunia Nasri Tetap Hidup

Agen Bola Piala Dunia Mimpi Piala Dunia Nasri Tetap Hidup

Agen Bola Piala Dunia Mimpi Piala Dunia Nasri Tetap Hidup – Pemain internasional Perancis dan bintang Manchester City ini menjalani scan pada lututnya  dan dia takut akan absen selama sisa musim. Akan tetapi hasil scan awal menunjukkan bahwa gelandang serang ini bisa kembali beraksi setelah absen selama dua bulan. Nasri dibawa keluar dengan tandu saat laga melawan Newcastle pada hari Minggu dan dia khawatir akan absen di Piala Dunia Brasil musim panas ini. Pemain berusia 26 tahun ini menjalani perawatan di Rumah Sakit swasta Bridgewater di Manchester dan keluar dengan kruk dan penjepit kaki. Ia segera menulis di Twitter: “ Terima kasih kepada semua orang untuk kata – kata yang baik dan dukungan yang luar biasa, saya kira merupakan kabar baik bahwa saya akan absen sekitar 8 minggu. “

Agen Bola Piala Dunia Mimpi Piala Dunia Nasri Tetap Hidup – Nasri telah cedera ketika mendapat tekel  keras oleh pemain Newcastle Mapou Yanga Mbiwa dalam kemenangan 2-0 City di Park St James’ dan bek juga Toon telah melakukan pelanggaran keras menurut ayah bintang City tersebut. Ayahnya Abdelhamid telah menyatakan tekel yang dilakukan bek kanan Newcastle yang berusia 24 tahun itu sama berbahayanya dengan pisau cukur berbilah ganda. Dia mengecam: “Yanga Mbiwa bertindak jahat. Dia melewati batas dengan pukulan pertamanya, dan kemudian dengan tandukan lain. Dengan memiliki ketinggian saat berduel di udara, ia tidak berusaha untuk memenangkan bola. Itu adalah bagian yang tidak beralasan. Rasanya seperti pisau cukur dengan dua bilah. Itu hal yang menyedihkan untuk dilihat.”

Agen Bola Piala Dunia Mimpi Piala Dunia Nasri Tetap Hidup – “Jika Anda tidak ingin lawan untuk melewati Anda, kemudian tarik kemejanya dan menahannya. Tapi jangan menyerang kakinya karena kaki mereka adalah modal utama  pesepakbola. Itu adalah dendam yang tidak beralasan “. Tambah kecaman Ayah Samir Nasri pada Yanga Mbiwa. Yanga Mbia sendiri mengakui bahwa ia memang mempunyai niat untuk menjatuhkan Nasri. Namun, ia membantah secara sengaja membuat gelandang Manchester City tersebut cedera.  Pemain berusia 24 tahun tersebut berkata: “Ini lebih kepada usaha saya untuk menjatuhkannya, namun tidak terdapat cara yang kotor. ”

Agen Bola Piala Dunia Mimpi Piala Dunia Nasri Tetap Hidup – “Dia mendapat bola dan saya berusaha menghentikannya untuk maju ke lini depan, guna menggoyahkan keseimbangan dia agar ia terjatuh. Dia bertahan pada tekel yang pertama dan terjatuh pada yang kedua. Namun yang pasti adalah saya tidak mempunyai niat untuk melukai dia. ” Bos City Manuel Pellegrini juga akan merasa lega ketika mendapati Samir Nasri kembali sebelum akhir musim ketika timnya melanjutkan di empat pertandingan mereka untuk persaingan mendapatkan trofi musim ini. Pellegrini merasa geram dengan tekel yang dilakukan Yanga Mbiwa dan menyatakan bahwa seharusnya pemain Newcastle tersebut langsung mendapatkan kartu merah dari wasit.