Agen Bola Piala Dunia Muller Sebut Ribery Baik-baik Saja

Agen Bola Piala Dunia Muller Sebut Ribery Baik-baik Saja

Agen Bola Piala Dunia Muller Sebut Ribery Baik-baik Saja

Agen Bola Piala Dunia Muller Sebut Ribery Baik-baik Saja – Meski mampu meraih treble winners bersama Bayern Muenchen pada musim lalu dan juga sukses merengkuh gelar sebagai pemain terbaik Eropa versi UEFA namun ternyata hal tersebut tak serta merta membuat winger Bayern Muenchen asal Prancis Franck Ribery dapat dengan mudah meraih gelar prestisius lainnya yakni gelar sebagai pemain terbaik dunia atau FIFA Ballon d’Or tahun ini. meski telah masuk kedalam tiga kandidat utama peraih penghargaan tersebut nyatanya Franck Ribery masih kalah bersaing dengan dua pesaing utamanya yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang mampu berada di atas Franck Ribery dalam raihan poin penilaian juri.

Agen Bola Piala Dunia Muller Sebut Ribery Baik-baik Saja – Ronaldo pun akhirnya secara resmi mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik dunia atau FIFA Ballon d’Or setelah mendapatkan nilai tertinggi dari dua pesaing utamanya yakni Franck Ribery dan Lionel Messi. Kegagalan meraih penghargaan FIFA Ballon d’Or tahun ini yang dialami oleh Franck Ribery pun sempat dikabarkan membuat sang pemain frustasi dan kecewa berat akibat gagal meraih penghargaan tersebut padahal sebelumnya nama Franck Ribery sempat disebut – sebut sebagai kandidat kuat peraih penghargaan tersebut di tahun ini berkat prestasi gemilangnya bersama Bayern Muenchen dan juga prestasi individu nya yang meraih penghargaan sebagai pemain terbaik Eropa versi UEFA beberapa waktu yang lalu.

Agen Bola Piala Dunia Muller Sebut Ribery Baik-baik Saja – Namun salah satu rekan satu tim Franck Ribery di Bayern Muenchen yakni Thomas Muller pun akhirnya mengungkapkan fakta sesungguhnya tentang kondisi Franck Ribery pasca gagal meraih penghargaan FIFA Ballon d’Or di tahun ini. menurut pemain internasional Jerman tersebut Franck Ribery tak sedang dalam kondisi depresi atau kecewa berat akibat kekalahan di ajang pemilihan pemain terbaik dunia kemarin dan justru menurutnya saat ini Franck Ribery telah kembali ceria seperti biasanya dan sudah mulai mampu melupakan kegagalannya dalam meraih penghargaan sebagai pemain terbaik dunia yang baru saja di umumkan pada awal Januari ini.

Agen Bola Piala Dunia Muller Sebut Ribery Baik-baik Saja – “Saya melihat kondisi Franck Ribery baik – baik saja hingga saat ini dan ia sama sekali tak terlihat kecewa dengan kegagalannya meraih penghargaan FIFA Ballon d’Or di tahun ini. saya yakin meski ia tak mendapatkan penghargaan tersebut namun bagi kami Franck Ribery tetaplah pemain terbaik dunia mengalahkan siapapu termasuk peraih penghargaan tahun ini yakni Cristiano Ronaldo sekalipun” ungkap Thomas Muller. Thomas Muller pun mengatakan bahwa rekan – rekan satu tim Franck Ribery di Bayern Muenchen memberikan dukungan kepada Franck Ribery untuk dapat kembali bangkit pasca kegagalan mereka di ajang penghargaan pemain terbaik dunia kemarin dan seluruh pemain dan staff Bayern Muenchen berharap yang terbaik bagi karir Franck Ribery kedepannya.