Agen Bola Piala Dunia Neymar Akan Absen Satu Bulan

Agen Bola Piala Dunia Neymar Akan Absen Satu Bulan

Agen Bola Piala Dunia Neymar Akan Absen Satu Bulan

Agen Bola Piala Dunia Neymar Akan Absen Satu Bulan – Dalam laga babak 16 besar Copa Del Rey leg kedua, Barcelona berhasil mengalahkan Getafe dengan skor 2-0 berkat sepasang gol yang di cetak oleh Lionel Messi. Dengan agregat 6-0, Barcelona berhasil lolos ke babak perempat final. Namun kemenangan yang diraih dalam laga yang digelar pada hari Jumat dini hari WIB (17/1/14) tersebut diwarnai dengan cedera nya Neymar. Disaat Lionel Messi sudah mulai pulih justru ganti Neymar yang mengalami cedera. Neymar waktu itu bermain sebagai starter bersama Lionel Messi, namun sayang ia hanya bisa bermain hingga 25 menit. Gerardo Martino terpaksa menarik Neymar keluar lapangan dan menggantikan denganAlexis Sanchez. Neymar mengalami masalah pada engkelnya cedera yang dialami Neymar tersebut diakibatkan karena ia terpeleset ketika hendak mengontrol bola.

Agen Bola Piala Dunia Neymar Akan Absen Satu Bulan РSetelah terjatuh Neymar terlihat merasa kesakitan Neymar sempat diduga mengalami cedera yang parah dan diprediksikan akan menepi dari lapangan dalam jangka waktu yang lama. Dikhawatirkan Neymar mengalami cedera lutut. Neymar mengaku  sempat panik. Ia takut jika mengalami cedera yang serius, impiannya berlaga di Piala Dunia akan berakhir. Namun setelah Neymar menjalani beberapa pemeriksaan awal, tim medis Barcelona menyatakan bahwa cedera yang dialami pemain berusia 21 tahun itu tidak terlalu mengkhawatirkan. Gerardo Martinopun juga bisa bernapas lega setelah mendengar keterangan dari tim dokter terkait cedera yang dialami Neymar. Cedera pergelangan kaki yang mendera Neymar tidak terlalu parah dan Neymar bisa segera bermain lagi. Cedera Neymar tak separah seperti yang terlihat. Neymar hanya terkilir pada bagian pergelangan kaki kanan.

Agen Bola Piala Dunia Neymar Akan Absen Satu Bulan РBerdasarkan tes lanjutan pada cedera  pergelangan kaki kanan yang sudah dijalani Neymar, pemain bintang Brasil itu diperkirakan harus menepi selama tiga sampai empat pekan. Neymar terpaksa harus melewatkan beberapa pertandingan yang akan dijalani Barcelona di kompetisi domestik.Diantaranya saat menghadapi Levante , Malaga dan Valencia di liga. Selain itu laga perempatfinal dua leg Copa del Rey melawan Levante juga tidak akan diperkuat oleh Neymar. Dinyatakan hanya absen beberapa waktu saja membuat pihak Barcelona sudah cukup tenang. Diperkirakan Neymar sudah bisa turut bermain dalam pertandingan laga pertama di babak 16 besar Liga Champions. Barcelona akan bertandang ke markas Manchester City pada 18 Pebruari yang akan datang.

Agen Bola Piala Dunia Neymar Akan Absen Satu Bulan – Cedera tersebut memperpanjang masa istirahat Neymar. Sebelumnya Neymar sudah sempat absen sejak natal lalu disebabkan kondisinya yang tidak fit karena sedang mengalami gangguan pada perutnya. Sejauh ini Neymar sudah mencetak 11 gol dari semua ajang kompetisi bersama Barcelona. Dalam 16 kali penampilannya membela Barca di liga, Neymar berhasil mencetak enam gol dan memberikan assist sebanyak delapan kali.