Agen Bola Piala Dunia Posisi Capello Di Timnas Rusia

Agen Bola Piala Dunia Posisi Capello Di Timnas Rusia

Agen Bola Piala Dunia Posisi Capello Di Timnas Rusia

Agen Bola Piala Dunia Posisi Capello Di Timnas Rusia – Pemecatan sebagai pelatih tim nasional biasanya ramai terjadi pasca berlangsungnya ajang besar seperti ajang Euro, Piala Afrika, Piala Asia hingga ajang bergengsi kelas dunia seperti Piala Dunia. Pemecatan yang di dapatkan oleh pelatih – pelatih pasca berlangsungnya ajang besar seperti Piala Dunia biasanya terjadi akibat sang pelatih gagal memberikan hasil maksimal dan gagal mencapai target yang di tentukan oleh pihak federasi sepak bola tim nasional yang bersangkutan. Namun sepertinya hal ini tak akan terjadi kepada pelatih tim nasional Rusia Fabio Capello.

Agen Bola Piala Dunia Posisi Capello Di Timnas Rusia – Pelatih asal Italia ini bisa dipastikan akan tetap menjadi pelatih tim nasional Rusia pasca berlangsungnya ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang dan hal itu disampaikan langsung oleh perwakilan federasi sepak bola Rusia. Fabio Capello yang baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi panjang hingga tahun 2018 mendatang ini memang bisa dipastikan akan tetap menjadi pelatih tim nasional Rusia setidaknya hingga tahun 2018 mendatang atau dengan kata lain Fabio Capello akan tetap menjadi pelatih tim nasional Rusia hingga ajang Piala Dunia berikutnya berlangsung. Ajang Piala Dunia 2018 sendiri akan berlangsung di kandang mereka sendiri di Rusia dan federasi sepak bola Rusia tentu memiliki harapan besar kepada Fabio Capello untuk bisa memberikan prestasi terbaiknya bagi tim nasional Rusia pada ajang Piala Dunia yang akan berlangsung di kandangnya sendiri tersebut.

Agen Bola Piala Dunia Posisi Capello Di Timnas Rusia – “Saya benar – benar bangga dan benar – benar berterima kasih yang sebesar – besarnya kepada Presiden Federasi Sepak Bola Rusia dan juga Menteri Olahraga Rusia atas kepercayaannya menjadikan saya sebagai pelatih tim nasional Rusia hingga tahun 2018 mendatang. Saya sudah merasa kerasan dan merasa bahagia berada disini dan saya tentu saja berharap agar dapat berada disini lebih lama lagi dan keinginan tersebut akhirnya terwujud dengan perjanjian kontrak baru ini yang akan membuat saya berada disini hingga pagelaran Piala Dunia yang akan berlangsung di Rusia pada tahun 2018 mendatang” ucap mantan pelatih Juventus ini.