Asmir Begovic diincar Real Madrid

Asmir Begovic diincar Real Madrid

Asmir Begovic diincar Real Madrid

Asmir Begovic diincar Real Madrid – Para fans Stoke City tampaknya harus siap- siap kehilangan pemain kesayangan mereka, Asmir Begovic. Hal itu akan terjadi bilamana pemainyang berposisi sebagai kiper tersebut menerima pinangan dari klub raksasa dari Spanyol Real Madrid. Asmir Begovic sendiri dipastikan akan senang hati menerima tawaran tersebut karena bermain di klub besar adalah merupakan mimpi terbesarnya. Asmir Begovic pernah diberitakan akan diincar oleh man United pada saat klub tersebut terombang ambing setelah penjaga gawang andalannya, Edwin Van der Sar memutuskan untuk pensiun. Namun pelatih Man United ketika itu, Sir Alex Ferguson memalingkan wajahnya kepada penjaga gawang muda asal Spanyol, david De Gea yang bermain di klub Atletico Madrid saat itu. Asmir Begovic juga pernah menjadi incaran klub asal Merseyside, Liverpool.

Asmir Begovic diincar Real Madrid – Namun seperti halnya ketika diincar oleh Man United, Asmir Begovic tidak jadi berlabuh di Anfield lantara pihak Liverpool lebih tertarik melego kiper Sunderland, Simon Mignolet. Pelatih Stoke City, Mark Hughes telah menegaskan bahwa Stoke City belum menerima tawaran resmi dari Real madrid meskipun Asmir Begovic sendiri menyatakan ia sangat senang dengan berita itu disamping ia mengakui juga bahwa ia senang dengan lingkungan di Stoke City. Mark Hughes ketika diwawancarai mengenai masalah ini mengatakan¬† “Saya tidak yakin di mana cerita berasal dari, tapi pasti belum ada kontak antara klub. Tapi itu tidak akan mengejutkan saya jika ada sedikit kebenaran di dalamnya – bahwa tim teratas akan mencari Asmir – karena dia adalah kiper yang luar biasa. ¬†Kami tentu tidak mendorong itu. Asmir adalah bagian besar dari apa yang kita coba lakukan di sini. “

Asmir Begovic diincar Real Madrid – Mark Hughes sendiri sepertinya siap untuk melepas pemain tersebut apalagi pemain tersebut bila bergabung dengan Real Madrid akan berlaga di Liga Champions. Mark Hughes mengatakan¬† “Kami sangat beruntung bahwa dia ada di sini dan dikontrak untuk kami. Dalam hal bahwa kita memiliki posisi yang kuat. Tapi dia adalah pemain yang ambisius dan saya yakin dia ingin di beberapa titik untuk menguji dirinya sendiri pada tingkat tertinggi, di Liga Champions.” Real Madrid sendiri sepertinya ingin mencari penjaga gawang yang cukup kuat untuk memperbaiki lini belakangnya. Pelatih Carlo Ancelotti sering memainkan penjaga gawang asal Spanyol, Diego lopez untuk menggantikan peran Iker Casillas yang mulai kehilangan pamornya setelah bertahun- tahun berada di bawah mistar gawang Real Madrid. namun pergantian itu sering membuat polemic di kubu real Madrid.

Asmir Begovic diincar Real Madrid – Iker Casillas yang seorang kapten Real Madrid banyak dibela oleh pemain pemain senior seperti Cristiano Ronaldo atau Sergio Ramos. Namun meskipun begitu, Carlo Ancelotti tidak bergeming dan tetap kepada keputusannya. Iker Casillas pun berencana pergi dan klub tujuannya adalah Arsenal. Jika ini terjadi, Carlo Ancelotti memerlukan seorang kiper yang tangguh untuk bisa bergantingan dengan Diego Lopez dan pemain yang di pilih adalah Asmir Begovic.