Balotelli Bisa Pimpin Italia Sukses di Piala Dunia 2014

Balotelli Bisa Pimpin Italia Sukses di Piala Dunia 2014

Balotelli Bisa Pimpin Italia Sukses di Piala Dunia 2014

Balotelli Bisa Pimpin Italia Sukses di Piala Dunia 2014 – Pria yang pernah merasakan nikmatnya gelar Piala Dunia pada tahun 1982 itu percaya dan yakin bahwa pemain bintang AC Milan memiliki talenta dan juga bakat yang bisa membawa Azzurri untuk bisa meraih kesuksesan di musim panas nanti. Pemain legenda Italia yaitu Paolo Rossi mengatakan bahwa Mario Balotelli itu merupakan seorang pemain yang sangat vital akan kesempatan yang dimiliki oleh Azzurri dalam menghadapi Piala Dunia tahun ini di Brasil pada musim panas nanti. Pria yang sudah berusia 57 tahun itu telah mencetak 6 gol pada turnamen akbar pada tahun 1982 silam yang mana telah membantu tim nasional Italia untuk bisa memenangkan gelar paling bergengsi di seluruh dunia. Dan mantan pemain Juventus dan juga AC Milan itu yakin dan percaya bahwa pemain bintang AC Milan tersebut dapat menyaingin dia di Brasil.

Balotelli Bisa Pimpin Italia Sukses di Piala Dunia 2014 – “Balotelli itu bukan seseorang dengan karakter yang mudah. Akan tetapi dia itu lebih seperti seorang pemain dimana kamu tidak punya pilihan lain selain menerima bagaimana dia sebenarnya. Kamu bisa mengharapkan segala sesuatu yang luar biasa dari pemain yang seperti dia karena mereka amat sangat berbakat, akan tetapi mereka memang tidak biasanya bertingkah laku dengan rasional.” “Kamu bisa mengharapkan perilaku yang rasional dari para pemain yang bakat yang lebih sedikit, akan tetapi kami perlu seorang pemain yang seperti Balotelli. Kamu perlu pemain yang hebat dalam rangka memenangkan trofi yang sangat penting. Mario selalu telah melakukannya dengan baik bersama dengan tim nasional, bahkan terlepas dari tingkah lakunya.”

Balotelli Bisa Pimpin Italia Sukses di Piala Dunia 2014 – Rossi juga mengatakan bahwa semakin lama Balotelli semakin dewasa dan dirinya memiliki banyak sekali hal yang bisa diberikan kepada tim nasional Italia dan dirinya hanya kurang konsisten. “Saya pikir sedikit demi sedikit dia akan semakin bertambah matang. Dia telah melalui situasi yang sulit dan saya pikir itu telah membantu dia menjadi sedikit lebih dewasa. Saat ini dia sudah mencapai satu usia diaman dirinya akan semakin matang lagi, dia sudah bukan seorang anak kecil lagi.” “Menurut pendapat saya dia telah memiliki banyak hal untuk diberikan. Kami berharap banyak dari dia karena setiap orang mengatakan bahwa dia memiliki bakat dan mungkin dia belum memberikan dirinya sendiri yang terbaik dalan hal konsistensi. Dia merupakan seorang pemain yang sangat penting untuk tim nasional, meskipun begitu, dan kami harus bergantung kepada dia.”

Balotelli Bisa Pimpin Italia Sukses di Piala Dunia 2014 – Tim nasional Italia telah tergabung bersama dengan Kostarika, Inggris dan juga Uruguay di kompetisi Piala Dunia. Mereka akan memulai pertandingan pembuka mereka dalam babak penyisihan Grup D dalam satu pertandingan melawan tim nasional Inggris pada tanggal 14 Juni mendatang.