Barkley Berhak Dapatkan Posisi Di Piala Dunia

Barkley Berhak Dapatkan Posisi Di Piala Dunia

Barkley Berhak Dapatkan Posisi Di Piala Dunia

Barkley Berhak Dapatkan Posisi Di Piala Dunia – Pemain yang berusia 20 tahun itu telah diperkirakan akan menambah penampilannya di laga internasional yang hingga saat ini baru tiga penampilan dan sang pemain juga akan mendapatkan satu tempat di skuad tim nasional Inggris asuhan Roy Hodgson setelah satu musim terobosan yang begitu gemilang di bawah kepelatihan dari Roberto Martinez di Goodison Park. Bryan Oviedo mengatakan bahwa penampilan yang diperlihatkan oleh rekan satu timnya di Everton yaitu Ross Barkley akan menjaminkan satu tempat di skuad Piala Dunia dari tim nasional Inggris bagi rekannya tersebut. Barkley begitu mengesankan dan bersinar di Merseyside pada musim ini, dimana pemain muda itu sudah mencetak enam gol di Liga Premier Inggris sebagai mana Everton berhasil menjamin satu tempat di posisi ke lima pada akhir musim ini di bawah bimbingan dari manajer Roberto Martinez.
Barkley Berhak Dapatkan Posisi Di Piala Dunia – Penampilannya belum diketahui oleh banyak orang yang mana hal itu mendorong adanya pendapat bahwa pemain yang berusia 20 tahun itu dapat menambah tiga penampilan internasionalnya bersama dengan tim nasional Inggris di Piala Dunia di Brasil pada musim panas ini, dengan Oviedo bersikeras mengatakan bahwa Roy Hodgson harus memasukkan rekan satu timnya itu ke dalam skuadnya yang berisi 23 pemain yang akan terbang ke Brasil. “Saya berharap agar dia bisa masuk. Dia bekerja untuk hal itu dan kami melihat di laga terakhir melawan Manchester City, dia memiliki satu permainan yang fantastis.” “Ini akan baik baginya untuk pergi ke Piala Dunia untuk mendapatkan pengalaman dan karena dia merupakan seorang pemain yang sangat bagus.”

Barkley Berhak Dapatkan Posisi Di Piala Dunia

“Untuk memiliki seorang pemain seperti dia itu amat sangat baik bagi Inggris karena kadang-kadang kamu membutuhkan seorang pemain yang bisa datang dan memenangkan pertandingan. Saya berpikir bahwa Ross merupakan seorang pemain yang seperti itu.” “Mungkin dia bisa duduk di bangku cadangan dan kemudian datang dan mencetak sebuah gol untuk memenangkan pertandingan. Dia bisa membuat satu perbedaan.” Adapun Oviedo, yang mana dirinya sendiri sedang menghadapi pertempuran yang berpacu dengan waktu untuk bisa fit agar bisa segera kembali bermain di lapangan setelah menderita patah tulang ganda di kakinya dalam laga di Piala FA melawan Everton di Stevenage pada bulan Januari kemarin.

Meskipun pemain yang berusia 24 tahun itu sudah kembali berlatih, akan tetapi dirinya tidak akan mengambil risiko akan masa depannya dengan kembali ke lapangan jauh lebih cepat dari jadwal. “Saya harus jujur ​​dengan diri saya sendiri. Tentu saja saya ingin berada di Piala Dunia. Itu merupakan salah satu pengalaman terbaik yang dapat dimiliki oleh pesepakbola akan tetapi saya harus jujur ​​untuk karir saya.” “Saya ingin siap untuk Piala Dunia akan tetapi saya tidak ingin pergi dan kemudian kembali ke Everton dan ketika saya mulai bermain saya memiliki banyak cedera. Itu tidak layak bagi saya.” Barkley Berhak Dapatkan Posisi Di Piala Dunia

Barkley Berhak Dapatkan Posisi Di Piala Dunia