Bayern Muenchen Dipastikan Tanpa Ribery Di Emirates

Bayern Muenchen Dipastikan Tanpa Ribery Di Emirates

Bayern Muenchen Dipastikan Tanpa Ribery Di Emirates

Bayern Muenchen Dipastikan Tanpa Ribery Di Emirates – Pekan depan akan menjadi pekan yang berat bagi klub Bundesliga Jerman Bayern Muenchen karena di pekan depan mereka akan melakoni laga berat di leg pertama ajang Liga Champions Eropa dimana mereka akan melakoni pertandingan menghadapi Arsenal di Emirates Stadium. Pertandingan tersebut dipastikan tak akan sama dengan pertemuan mereka di musim lalu dimana kala itu Bayern Muenchen sukses melenggang ke babak selanjutnya karena di musim ini Arsenal tentu saja telah mempersiapkan skuad mereka dengan sebaik mungkin untuk menghadapi sang juara bertahan di babak 16 besar Liga Champions Eropa di musim ini karena Arsenal sendiri tentu saja mengincar satu tempat menuju ke partai puncak Liga Champions Eropa di musim ini.

Bayern Muenchen Dipastikan Tanpa Ribery Di Emirates – Namun jelang pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal 20 Februari mendatang tersebut Bayern Muenchen dipastikan tak akan diperkuat salah satu punggawa andalan mereka asal Prancis yakni Franck Ribery dimana pemain internasional Prancis tersebut masih mengalami cedera dan dipastikan tak akan bisa bermain pada pertandingan nanti. Meski telah melakukan proses operasi dan diktakan bahwa operasinya tersebut berjalan lancar namun tetap saja harapan pelatih Bayern Muenchen yakni Pep Guardiola untuk bisa melihat penampilan Franck Ribery pada pertandingan nanti harus pupus karena tim medis Bayern Muenchen sendiri sudah memastikan bahwa pemain andalannya tersebut tak akan bisa tampil pada pertandingan nanti.

Bayern Muenchen Dipastikan Tanpa Ribery Di Emirates – Franck Ribery sendiri mendapatkan cederanya pada pertandingan tanggal 6 Ferbruari yang lalu dimana pada pertandingan yang mempertemukan Bayern Muenchen dengan Nuremberg tersebut Franck Ribery mendapatkan cederanya dan langsung melakukan operasi beberapa hari berselang. Meski akan absen pada pertandingan leg pertama nanti namun tim medis Bayern Muenchen dipastikan akan terus melakukan pemantauan terhadap konsisi cedera yang di derita oleh Franck Ribery jelang berlangsungnya pertandingan nanti sesuai dengan perintah yang diberikan oleh sang pelatih Pep Guardiola yang masih sangat berharap besar pada kesembuhan Franck Ribery dan ia bisa menurunkannya pada pertandingan nanti.

Bayern Muenchen Dipastikan Tanpa Ribery Di Emirates – “Franck Ribery telah memperlihatkan perkembangan yang sangat luar biasa setelah melakukan operasi beberapa waktu yang lalu. Dia memperlihatkan semangat yang sangat besar untuk sembuh dan ia pun bahkan mengatakan bahwa dirinya ingin bisa tampil di ajang Liga Champions Eropa menghadapi Arsenal di leg pertama nanti. Namun setelah dirinya sembuh nanti ia tak akan bisa langsung bermain bersama Bayern Muenchen karena dia harus mendapatkan terapi terlebih dahulu sebelum bisa benar – benar bermain dalam sebuah pertandingan dan sudah dipastikan dirinya tak akan bisa bermain dalam pertadingan leg pertama Liga Champions Eropa babak 16 besar menghadapi Arsenal nanti” tulis pernyataan klub.