Beira Rio Terancam Batal Jadi Tuan Rumah

Beira Rio Terancam Batal Jadi Tuan Rumah

Beira Rio Terancam Batal Jadi Tuan Rumah

Beira Rio Terancam Batal Jadi Tuan Rumah – Jose Fortunati yang menjabat sebagai walikota dari Porto Alegre menyatakan dan juga mengatakan bahwa pihaknya sendiri saat ini merasa kesulitan dengan besarnya pajak investor yang akhirnya justru menghambat pembangunan dari infrastruktur di Stadion Beira Rio yang menurut rencana akan menjadi salah satu venue dari laga di Piala Dunia 2014. Menurutnya Porto Alegre sendiri kemungkinan besar terpaksa harus mundur menjadi venue dalam laga di ajang Piala Dunia 2014 tahun ini. Tentu saja hal ini harus membuat Jose akan menuntut pengesahan dari RUU sementara yang tentu saja bisa membebaskan perusahaan investasi untuk membayar kewajiban pajak yang cepat diselesaikan. Dengan demikian hal ini bisa membantu stadion Beira Rio menjadi salah satu venue di Piala Dunia 2014 nanti. Jose mengatakan hal ini menjadi salah satu cara agar Beira Rio bisa selesai tepat waktu.

Beira Rio Terancam Batal Jadi Tuan Rumah – Ia menambahkan bahwa hal ini memang sangat penting untuk membuat Beira Rio menjadi penyelenggara Piala Dunia di kota Porto Alegre. Jika RUU sementara ini tidak segera disetujui jelas akan sulit untuk Porto Alegre menggelar Piala Dunia seiring belum jadinya Stadion Beira Rio tersebut. Dan Jose sendiri mengatakan ia sudah rela jika Piala Dunia tidak di adakan di Porto Alegre tersebut. Ia sendiri mengatakan bahwa Porto Alegre sudah tidak memiliki sumber dana yang cukup untuk merampungkannya. Jelas rencana terakhir tinggal RUU sementara tersebut. Persiapan penyelenggaran Piala Dunia Brasil 2014 sendiri memang sedang mengalami berbagai hambatan dan juga berbagai rintangan.

Beira Rio Terancam Batal Jadi Tuan Rumah – Ditambah lagi penyelenggaran acara Piala Dunia sendiri juga kabarnya mendapat tentangan dan juga penolakan dari warga Brasil sendiri disebabkan dana yang dikeluarkan sangat besar dengan menggunakan pajak daerah dan juga pajak Negara. Porto Alegre sendiri berada di daaerah selatan dari Negara Brasil. Menurut jadwal sendiri Porto Alegre akan menjadi tuan rumah pada tanggal 15 Juni mendatang. Stadion ini juga dikabarkan akan menggelar 4 laga di babak penyisihan grup dan juga babak 16 besar. Negara-negara seperti Prancis dan juga Belanda serta Korea Selatan hingga Argentina dijadwalkan akan melakukan laga mereka di Stadion Beira Rio. Beira Rio sendiri merupakan stadion terbesar ke 2 di daerah Porto Alegre.

Beira Rio Terancam Batal Jadi Tuan Rumah – Stadion ini meamng telah direnovasi dan juga direncakanan akan menjadi tuan rumah di ajang Piala Dunia FIFA 2014. Rencananya di sekitar kompleks dari stadion Beira Rio ini terdapat beberapa fasilitas mulai dari pusat kegiatan kota dan juga bar hingga pusat perbelanjaan dan juga pertokoan serta ada gedung parkir yang memuat sekitar 3.000 mobil. Dan tentu membutuhkan dana besar untuk mewujudkan hal tersebut.