Berita Bola Online Pirlo Kunci Kesuksesan Juve

Pirlo Kunci Kesuksesan Juve

Pirlo Kunci Kesuksesan Juve

Berita Bola Online – Tim Nyonya Tua Juventus akhirnya meraih tiga poin saat menjamu salah satu pesaing dalam perebutan Scudetto yaitu AC Milan. Tim yang dimotori oleh Andrea Pirlo itu sukses meraih kemenangan 3-2 pada lanjutan Liga Serie-A minggu malam. Gol cepat Sulley Muntari sempat mengejutkan La Vecchia Signora, ketika pertandingan masih berjalan 19 detik. Namun akhirnya mereka meraih kemenangan di akhir laga dalam pertandingan di kota Turin itu. Pelatih Antonio Conte menanggapi hal itu dengan mengingatkan para pemainnya untuk tetap meningkatkan kualitas permainan dan terlena dengan hasil tim yang dinilai bagus sejauh ini. ” Juve harus tetap berkembang, meskipun kami telah bermain bagus sejauh ini.”

“Ketika Milan melakukan shots on goal pertama mereka, Juventus dikejutkan dengan gol cepat yang diciptakan Muntari. Dan kesalahan inilah yang kini harus saya evaluasi. Tren yang terjadi adalah belakangan ini kami sering mengalaminya sepertinya kami membutuhkan tamparan sebelum terbangun dari tidur.” Sky Sport Italia mengutip kata-kata Conte. Sementara itu mood Massimiliano Allegri tentu tengah tak baik, setelah timnya AC Milan dibekuk oleh Juventus. Dirinya juga merasa terusik ketika wartawan menanyakan soal performa Andrea Pirlo yang juga adalah mantan anak asuhnya.

AC Milan yang melakukan lawatan ke Juventus Arena akhirnya harus menyerah 2-3 dari tangan tuan rumah. Pirlo sekali lagi menjadi sosok sentral dalam barisan lini tengah Bianconeri dan menyumbang satu gol penting pada menit ke-15, sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1. Ketika wartawan bertanya lagi pada Allegri soal performa Pirlo yang dilepasnya beberapa musim lalu, Allegri menjawab dengan: “Selama empat tahun saya sudah mendapat pertanyaan ini, akan akan sangat baik apabila pertanyaan ini diganti sesekali.” Mantan pelatih Cagliari ini akhirnya tetap memberikan pendapatnya. “Pirlo adalah sosok juara di sepakbola, namun saat ini dia sudah tidak bersama Milan. Pirlo meninggalkan tim ini dengan beberapa alasan dan tentu saja bukan karena tak mendapat tempat.

Mengatakan hal yang sama terus menerus adalah hal yang membosankan. Tentunya tidak ada yang meragukan bakat Pirlo, namun jika membahas hal ini tentunya kita akan merembet ke mantan pemain kami yang lain.” Sementara itu mantan manajer Chelsea Gianluca Vialli baru-baru ini tampil di Sky Sports Italia dan mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan. Vialli mengatakan bahwa dirinya mendengar kabar Tottenham Hotpsurs saat ini tengah merencanakan untuk mendapatkan Andrea Pirlo secara free di bursa transfer musim panas tahun depan.

Sosok Vialli sendiri bagi persepakbolaan Inggris memang tidak asing. Dia sempat menghabiskan tiga tahun bersama Chelsea selama karirnya sebagai pemain profesionl, sebelum akhirnya pensiun. Jadi jika dirinya banyak memiliki channel di Inggris tentulah tidak mengherankan. Pirlo sendiri yang menjadi pemain pengantar Juventus meraih scudetto dua musim berturut-turut itu, kini sedang dalam ketidakpastian dalam karirnya. Masalah kontraknya tak kunjung mendapatkan perpanjangan. Masalah rotasi yang diterapkan oleh Antonio Conte, sang allenatore Juventus juga harus menjadi hal yang terbiasa olehnya. Semua itulah yang dianggap membuat pemain Juve itu gerah dan ingin meninggalkan Turin. Berita Bola Online