Berita Piala Dunia Beckham Yakin Pada Inggris Di PD 2014

Beckham Yakin Pada Inggris Di PD 2014

Beckham Yakin Pada Inggris Di PD 2014

Berita Piala Dunia – Mantan pemain dan juga matan kapten tim nasional Inggris David Beckham menyatakan bahwa ia sangat yakin dengan kemampuan negaranya untuk dapat berbicara lebih banyak di kompetisi antar negara paling bergengsi di dunia yakni Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil pada tahun 2014 mendatang. Menurut mantan pemain Manchester United dan Real Madrid yang telah memutuskan untuk pensiun sebagai pemain sepak bola pada akhir musim lalu bersama klub kaya raya asal Prancis Paris Saint Germain ini keberadaan pemain – pemain hebat seperti Daniel Sturridge dan Wayne Rooney akan membuat tim nasional Inggris yang kini dilatih oleh mantan pelatih Fulham dan Liverpool yakni Roy Hodgson untuk dapat bersaing dengan negara – negara lain di Piala Dunia 2014 mendatang.

Bahkan David Beckham pun mengatakan bahwa bukan tidak mungkin tim nasional Inggris akan mampu kembali menjadi juara Piala Dunia setelah terakhir kali mereka meraih nya pada Piala Dunia tahun 1966 yang digelar di Inggris dan itu merupakan gelar juara terakhir yang pernah diraih oleh tim nasional Inggris selama keikut sertaan mereka di kompetisi bergengsi antar negara di dunia tersebut karena setelah meraih gelar juara itu tim nasional Inggris tak pernah lagi mampu menjadi juara baik di ajang Piala Dunia maupun di Euro yang membuat para pendukung tim nasional Inggris sudah tak sabar lagi untuk dapat kembali melihat negaranya kembali meraih gelar juara.

Tim nasional Inggris sendiri akan kembali melakoni pertandingan pada tanggal 12 dan 16 Oktober 2013 mendatang dengan akan bertading menghadapi Montenegro dan Polandia di paertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil pada tahun depan. David Beckham pun mengatakan bahwa dirinya optimis bahwa negaranya akan mampu mengalahkan kedua negara tersebut dan mampu memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2014 mendatang. Terlebih kedua pertandingan tersebut akan digelar di markas tim nasional Inggris di stadion Wembley kota London yang terkenal angker bagi tim tamu.

“Tak ada alasan bagi saya untuk tak optimis untuk kembali melihat negara saya kembali mampu berbicara lebih banyak di kompetisi kelas dunia seperti Piala Dunia. Dalam sepak bola memang ada saatnya kamu berada di atas namun juga ada saatnya berada di bawah dan saya yakin saat ini tim nasional Inggris sedang kembali memulai proses untuk kembali keatas setelah mereka gagal ke Piala Eropa 2008 lalu. Kemenangan atas Montenegro dan Polandia di lanjutan babak kualifikasi pun akan membuat langkah tim nasional Inggris untuk menuju ke Piala Dunia 2014 kian terbuka lebar dan saya yakin Inggris akan mampu melakukannya” ungkap mantan pemain LA Galaxy ini. Berita Piala Dunia