Berita Piala Dunia Chris Coleman Ingin Enam Poin

Chris Coleman Ingin Enam Poin

Chris Coleman Ingin Enam Poin

Berita Piala Dunia – Chris Coleman mengatakan dua pertandingan kualifikasi yang akan dihadapi timnya Wales akan berdampak “besar” Piala Dunia dan percaya enam poin sangat penting untuk prospek Euro 2016 mereka. Coleman berpikir menang saat melawan Makedonia pada hari Jumat dan menang saat melawan Serbia pada hari Selasa akan meningkatkan permainan Wales untuk menghadapi turnamen Euro 2016 di Perancis. “Kita tidak bisa mendengarkan orang beranalisis,  kami hanya perlu melihat game-game ini berlangsung,” katanya.

“[Finishing tinggi] akan menempatkan kami dalam kelompok yang lebih baik untuk menarik tiket ke Euro, sehingga permainan ini sangat besar bagi kami.” Wales berada di posisi keempat dalam Grup menjelang pertandingan melawan Skotlandia – yang mereka telah kalahkan pada saat pertandingan  dikandang dan tandang. Posisi terbawah masih ditempati oleh Makedonia. “[Ini] enam poin kita cari,” kata Coleman. “Saya tidak mengatakan bahwa pertandingan ini ringan karena Makedonia adalah tempat yang sulit untuk menang dan itu akan menjadi pertandingan yang sangat panas pada tahun ini karena mereka tim yang kuat. “Kami mengincar 6 poin sehingga setiap tim di grup ini tampaknya lebih baik daripada kita sebelum kita menendang bola. Kita mulai kualifikasi untuk Euro sekarang.”

Gareth Bale yang baru saja menyelesaikan kepindahannya ke Real Madrid menginginkan Wales bisa berpartisipasi ke Piala Dunia. Ini juga merupakan tugas beratnya karena banyak publik menanyakan sebarapa pantasnya jumlah transfer 85.3 juta pound yang disematkan kepada dirinya. Gareth Bale belum memainkan pertandingan bersama Real Madrid namun Paul Clement yang merupakan Asisten Carlo Ancelotti di Real Madrid mengatakan “”Tergantung pada berapa banyak atau sedikit dia bermain akan tergantung apakah ia melatih seminggu pada hari Rabu atau Kamis menuju pertandingan pertama di Villarreal  [Sabtu, 14 September],” kata Clement. Paul Clement mengklaim meskipun pemain tersebut adalah pemain termahal dunia, namun tidak ada jaminan bisa mendapatkan posisi di tim inti otomatis.

Coleman telah menyarankan bintang Real Madrid tersebut untuk  kedepannya mungkin memainkan peran, tetapi tidak mungkin untuk diturunkan pada babak pertama. Wales juga akan menjalani 2 pertandingan tersebut tanpa gelandang Liverpool, Joe Allen yang merupakan gelandang andalan Chris Coleman selain Gareth Bale. Selain itu Wales juga tidak bisa memakai tenaga dari Neil Eardley yang merupakan pemain Birmingham yang mengalami cedera punggung. Wales juga harus melupakan pemain Swansea, Jazz Richard yang cedera. Mereka digantikan pemain oleh Paul Dummett dan Declan John yang berasal dari Newcastle United dan Cardiff City masing masing.

Setelah dua pertandingan tersebut   Wales akan bertemu dengan kembali Makedonia pada tanggal 11 Oktober dan menyelesaikan pertandingan kualifikasi dengan melakukan perjalanan ke Belgia pada tanggal 15 Oktober. Berita Piala Dunia