Berita Piala Dunia Inggris Harus Menang Di Sisa Pertandingan

Inggris Harus Menang Di Sisa Pertandingan

Inggris Harus Menang Di Sisa Pertandingan

Berita Piala Dunia – Alan Shearer menegaskan bahawa manajer Roy Hodgson harus memberikan hasil bagi Inggris untuk memberikan harapan bangsa karena mereka harus berusaha untuk menyegel tempat mereka di Piala Dunia tahun depan. Hodgson menjadi seorang tamu pembicara di Pertandingan BBC of the Day bersama Shearer dan presenter Gary Lineker pada Sabtu malam, dan Shearer, yang mencetak 30 gol dalam 63 pertandingan untuk Inggris, percaya bahwa the Union Jack mampu mencapai Rio 2014 akan mengangkat kepercayaan negara itu menyusul serangkaian hasil yang memuaskan.

“Setelah meraih beberapa hasil imbang dalam grup kualifikasi, kita membutuhkan sepasang hasil kemenangan untuk memberikan harapan lagi kepada bangsa ini. Hodgson saat ini berada di suasana hati yang optimis dan penuh keyakinan ketika saya bertemu dengannya pada hari Sabtu di Match of the Day studio,” tulis Shearer dalam kolomnya dengan The Ming. “Jika kita tidak menang dalam dua pertandingan itu mungkin lebih baik kita tidak pergi ke Brasil pula.”

Inggris berada di puncak grup kualifikasi dengan hanya satu poin menuju ke dua pertandingan terakhir mereka melawan Montenegro dan Polandia di Wembley , dengan Three Lions meraih hasil empat kali imbang dari delapan pertandingan mereka digabungkan dengan empat kemenangan. “Dia memiliki alasan untuk meraih kesempatan yang muncul dengan sendirinya. Ini adalah salah satu yang perlu meraih, melakukannya dengan pasti dan dia memiliki pemain untuk melakukannya,” tambah Shearer. Sementara itu Ashley Cole akan menjalani pemeriksaan scan pada Senin untuk menentukan kebugaran menjelang dua pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia Inggris.

Bek kiri itu diganti ketika pertandingan tinggal tersisa 15 menit saat klubnya Chlesea menang 3-1 di Norwich pada hari Minggu. Ashley Cole diganti karena alasan taktis dengan Eden Hazard oleh manajer Jose Mourinho saat the Blues di harapkan meraih kemenangan. Namun Cole, 32 tahun, kemudian mengeluh masalah dengan tulang rusuknya dan dijadwalkan untuk melakukan scan untuk mengetahui masalahnya menjelang pertandingan Grup H penting Inggris melawan Montenegro pada Jumat dan Polandia empat hari kemudian. “Saya harap dia akan baik-baik saja. Saya ingin Inggris untuk melakukan dengan baik.” kata Mourinho.

“Saya tidak tahu bahwa Cole mengalami cedera. Kami berada di posisi yang sulit sebelumnya. Dia punya suatu masalah di tulang rusuknya dan kita perlu untuk menilainya, tapi mudah-mudahan tidak ada masalah yang serius. Dia akan pergi untuk melakukan scan ketika kita kembali di London.” Inggris saat ini berada di puncak grup mereka dengan 16 poin, satu poin di atas Ukraina dan Montenegro, dan harus finis di peringkat pertama untuk mendapatkan tempat otomatis di Brasil pada musim panas mendatang. Berita Piala Dunia