Berita Piala Dunia Montenegro Tidak Takut Melawan Inggris

Montenegro Tidak Takut Melawan Inggris

Montenegro Tidak Takut Melawan Inggris

Berita Piala Dunia – Pemain Montenegro Stevan Jovetic dalam persiapan menghadapi kualifikasi Piala Dunia melawan Inggris di Wembley pada hari Jum’at, ia meyakini  bahwa Inggris tidak lagi menakutkan bagi timnya. Ketika ditanya apakah masih ada negara yang masih takut dengan Inggris, striker Manchester City tersebut mengatakan: “Tidak, Inggris adalah favorit karena mereka memiliki begitu banyak pemain bagus dan mereka adalah bangsa besar tapi kami telah bermain dengan mereka sebanyak tiga kali dan menunjukkan bahwa kami bisa bersaing dengan mereka.”  Jovetic percaya bahwa Pelatih Roy Hodgson-lah yang akan menderita ketegangan pada hari Jumat nanti. “Saya pikir mereka memiliki tekanan lebih banyak dari kita karena mereka diharapkan untuk menang – dan berharap untuk menang,” ungkapnya. 

“Fakta bahwa kami telah bermain imbang tiga kali dengan Inggris memberi kita keyakinan untuk permainan ini dan sebenarnya kita akan menjamu Moldova di kandang [minggu depan]. Inggris yang kami hadapi pertama dan kemudian Polandia. Ini akan menjadi pertarungan besar untuk melihat negara mana yang akan lolos. ” Ditanya tentang langkah apa yang akan dilakukan untuk mencoba mengganggu atau memprovokasi Wayne Rooney, Jovetic mengatakan: “Tidak. Dia merupakan pemain yang sangat baik dan itu telah di tunjukkannya berulang kali, kita tidak akan melakukan itu. Ini normal bahwa Anda bermain dengan gairah ketika Anda bermain untuk tim nasional, Saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus -. kami tidak  merencanakan untuk memprovokasi dia “.

Jovetic telah berhasil mencetak 10 gol dalam 27 penampilannya, sehingga ia akan dianggap berbahaya bagi skuad Inggris. “Saya tidak merasakan tekanan, Saya hanya ingin bermain baik untuk tim nasional saya dan setelah itu kita akan melihat bagaimana hasilnya,” katanya. City telah membeli pemain 23 tahun tersebut seharga £ 22 juta dari Fiorentina, dan dengan  jelasia mengungkapkan betapa ia dan skuad Montenegro ingin bermain di Brazil pada  2014.

“Saya punya dua mimpi – untuk memenangkan Liga Champions bersama City dan pergi ke Piala Dunia di Brazil dengan Montenegro.Bagi kami itu berarti segalanya untuk sampai ke final Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa karena kita seperti sebuah negara kecil. Hal ini penting tidak hanya untuk alasan sepakbola, tapi juga untuk reputasi negara kami. Kita telah melihat negara-negara tetangga seperti Slovenia, Serbia, Kroasia mencapai final di masa lalu dan sekarang kami ingin sampai di sana. “

Jovetic kembali berlatih penuh Jumat lalu mengikuti perintah manajer City Manuel Pellegrini,  di mana ia mengalami cedera betis ringan. Sejak bergabung dengan City ia telah hanya membuat tiga penampilan, bermain sekali di liga dan di Capital One Cup, dengan pertandingan terakhir sebagai pemain pengganti saat City menderita kekalahan 3-2 bulan lalu di Aston Villa “Memang benar saya tidak bermain banyak pertandingan sepakbola. Ketika saya tiba saya mempunyai masalah dengan hamstring,” kata Jovetic. “Para pemain lain sudah bermain dan saya sedang melakukan persiapan”. Berita Piala Dunia