Berita Piala Dunia Raul Albiol Absen Di Timnas Spanyol

Raul Albiol Absen Di Timnas Spanyol

Raul Albiol Absen Di Timnas Spanyol

Berita Piala Dunia – Jawara bertahan Piala Dunia Timnas Spanyol yang mana akan menghadapi babak pertandingan klualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil harus kehilangan salah satu pemain beknya. Yang mana bek dari Napoli ini sedang mengalami cedera otot dan harus absen dalam pertandingan tersebut. Cedera yang dialami Raul harus membuatnya istirahat sejenak untuk memulihkan kondisi agar kembali fit lagi dan ini akan membuatnya sedikit menahan keinginanya untuk bermain sepakbola. Sepeti yang diberitakan salah satu media bahwa Raul tidak akan bisa mengikuti dua pertandingan yang akan segera dilaksanakan ini. Tentu saja dengan adanya absen dari Raul tentu saja akan menguarngi kekuatan timnas dari Spanyol dan ini tentu saja akan membuat para pemain sangat kesulitan.

Ini akan menjadi PR penting bagi pelatih Spanyol akan bagaimana menambah kekuatan agar Spanyol tidak lemah. Strategi akan mulai ditambah dan juga berbagai latihan baik fisik mapun yang lain akan segera dilakukan. Spanyol berharap meskipun tidak ada Raul Spanyol dapat bermain apik dan juga pulang dengan membawa gelar juara. Meskipun dalam kenyataan menyebutkan bahwa Raul adalah salah satu pemian yang dapat memperkuat timnas Spanyol. Ia mampu bermain sangat apik dan juga menakjubkan sekaligus memberikan salah satu permainan yang sangat penting bagi para pemainya.

Salah satu hal yang mesti diperhatikan oleh para pemain yang lain adalah dapat bermain dengan baik meskipun tidak ada Raul dan hal ini menjadi salah satu tanggung jawab yang sangat besar yang harus dilakukan oleh oleh para pemain dari timnas Spanyol. Raul mengaku sebenarnya kejadian ini tidaklah ingin ia  alami, karena hal ini para pemain timnas Spanyol yang lain akan keulitan dan harus memiliki peran double  dalam setiap pertandingan yang mereka lakukan. Terlebih saat ini lawan yang mereka hadapi bukanlah lawan yang mudah dan juga sangat sulit. Tanpa adanya usaha dan juga perjuangan yang sangat keras, maka gelar juara tidaklah mungkin mereka dapatkan.

Raul mengaku sangat mendukung penuh kawan-kawanya yang akan bermain dan ia akan memberikan doa agar kelancaran akan selalu ada disamping mereka dan juga kemenangan terlihat didepan mata. Jika Raul senantiasa mendoakan segala yang dilakukan para kawanya, Para pemain timnas juga balik mendoakan agar Raul dapat segera pulih dari cederanya itu. Dan tentu saja hal ini akan dapat dilakukan dengan baik oleh mereka. Berbagai pihak juga mendoakan agar Raul segera sembuh dan juga bisa bermain lagi. Pelatih juga berharap demikian. Selain itu para pendukung juga memberikan dukungan kepada Raul dan juga agar klubnya itu dapat memenangkan pertandingan itu juga. Semoga kemenangan dapat mereka raih. Berita Piala Dunia