Bintang Paling Diburu

bintang paling diburu

Bintang Paling Diburu

Jadwal World Cup – Memasuki masa jeda pada kompetisi 2013-14 ini membuat kebanyakan tim-tim elit Eropa sibuk mencari pemain baru untuk menambah aminisi menjelang musim baru. Pemain seperti Wayne Rooney dan Cristiano dilaporkan telah menjadi rebutan bagi banyak klub. Wayne Rooney memang sempat membuat murka suporter Manchester United ketika dia meminta pihak manajemen klub melepaskannya pada musim panas ini.

Walaupun membuat para suporter ternyata respon positif justru datang dari peminatnya seperti barcelona, Arsenal, Chelsea dan Real Madrid. Hal tersebut tengah dinanti oleh pemerhati sepak bola yang ada di seluruh dunia. Namun ternyata tak hanya Ronaldo dan Rooney yang menjadi rebutan klub besar di Eropan. Muncul beberapa nama bintang yang diburuh klub top Eropa.

Nama yang pertama adalah Gonzalo Higuain. Walaupun Juventus sudah mendapatkan Carlos Tevez namun tidak berarti perhatian mereka kepada Gonzalo Higuain lepas begitu saja. Dari beberapa sumber di Italia dikabarkan bahwa Juventus siap melanjutkan negoisasi dengan agen Gonzalo Higuain tersebut. Usaha Juventus tersebut sepertinya akan menumui kesulitan karena Arsenal kini lebih diunggulkan untuk mendapat tanda tangan mantan pemain River Plate tersebut. Kakak dari Higuain bahkan memberi pernyataan bawa sang adik akan memilih Emirates Stadium. Nama bintang yang kedua adalah Davil Villa. Walaupun sudah tidak muda lagi namun kualitas yang dimiliki oleh David Villa tidak bisa diragukan. Hal ini terlihat dari Arsenal, Tottenham dan Fiorentina yang berniat untuk memboyongnya.

Datangnya Neymar disinyalir akan makin menimpiskan peluang menembus skuad utama Tito Vilanova. David Villa sendiri mempunyai ambisi untuk menembus skuad utama La Furia Roja pada Piala Dunia 2014. Untuk itu dia berharap segera memperoleh klub baru untuk memfasilitasi ambisi tersebut. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Villa lebih memilih Tottenham. Nama yang ketiga adalah Gareth Bale. Berdasarkan spekulasi beberapa media, tidak hanya Real Madrid yang berminat pada Gareth Bale di bursa transfer. Bayern Munich serta Manchester United ternyata juga tertarik dengannya.

Para pemerhati bakal siap dikecewakan karena Gareth Bale dikabarkan tertarik memperkuat Spurs di musim 2013-14. Namun tetap saja Tottenham harus mengeluarkan dana yang besar karena Bale ingin mendapat kenaikan gaji. Ada dugaan dia meminta gaji sebesar £300,000 Pounds. Edison Cavani menjadi nama keempat yang menjadi rebutan. Chelsean, Manchester United dan Real Madrid dikabarkan sangat tertarik memakai jasa Edinson Cavani pada musim depan. Apalagi dengan adanya keretakan hubungan dengan presiden Napoli Aurelio de Laurentis yang semakin tercium. Edinson Cavani sendiri mengaku bahwa dirinya sudah siap bermain untuk klub Eropa. Berdasarkan pernyataan dari kedua orang tua Cavani terlihat lebih condong ke Madrid. Tapi opini dari kedua orang tuanya disambut dengan respon yang negatif dari sang anak.