Bola Online Alasan Moyes Tak Mainkan RVP Di Derby Manchester

Alasan Moyes Tak Mainkan RVP Di Derby Manchester

Alasan Moyes Tak Mainkan RVP Di Derby Manchester

Bola Online – Pelatih Manchester United David Moyes harus menderita kekalahan pertamanya di pertandingan big match Liga Premier Inggris bertajuk Derby Manchester dengan menghadapi tim satu kota mereka yakni Manchester City di pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris pekan kelima yang berlangsung pada Minggu malam waktu setempat. Pada pertandingan ini Manchester United harus menderita kekalahan telak dengan skor 4 – 1 dari Manchester City yang tampil sangat luar biasa di pertandingan ini dan mampu mempercundangi gawang Manchester United yang dikawal penjaga gawang muda asal Spanyol David De Gea hingga 4 kali tanpa balas sebelum akhirnya United berhasil mencetak satu gol hiburan.

Kekalahan ini tentu menjadi pukulan yang sangat luar biasa bagi pelatih Manchester United David Moyes yang sebenarnya sangat diharapkan di pertandingan ini dirinya bisa membantu Manchester United untuk mempertahankan trend positif United kala berhadapan dengan tim satu kota nya Manchester City ini. namun sayang pada pertandingan ini Moyes gagal memberikan kemenangan bagi para pendukung Manchester United yang sangat berharap pada dirinya agar mampu memenangkan pertandingan ini. namun para pendukung Manchester United tak hanya kecewa dengan kegagalan tim nya meraih kemenangan di pertandingan ini namun mereka pun kecewa dengan keputusan David Moyes yang membangku cadangkan striker andalan United asal Belanda yakni Robin Van Persie yang sebenarnya pra pendukung United mengira bahwa RVP akan turun pada pertandingan menghadapi Manchester City pada Minggu malam lalu.

Robin Van Persie yang juga merupakan pemain pencetak gol kemenangan Manchester United pada pertandingan terakhir Manchester United berhadapan dengan Manchester City ini sangat diharapkan oleh para pendukung Manchester United untuk dapat kembali membantu tim kesayangan mereka agar kembali mampu menang di pertandingan ini. namun apa daya pelatih David Moyes memutuskan untuk membagku cadangkan pemain asal Belanda ini. namun David Moyes pun memiliki alasan mengapa dirinya membangku cadangkan Robin Van Persie pada pertandingan ini. Menurut Moyes dirinya tak menurunkan RVP pada pertandingan ini karena si pemain sendiri sedang mengalami cedera pangkal paha yang di dapatnya pada sesi latihan terakhir bersama Setan Merah.

Awalnya dirinya pun mengira bahwa cedera yang diderita RVP tidaklah begitu parah sehingga dia masih bisa menurunkan mantan bomber Arsenal ini dalam pertandingan derby Manchester kemarin ini. namun kondisi cedera RVP yang kian memburuk membuat Moyes akhirnya mengambil keputusan untuk tak menurunkan RVP di pertandingan menghadapi Manchester City tersebut karena tak ingin mengambil resiko dengan memainkan RVP dengan kondisi seperti itu yang bisa saja membuat cedera nya kian parah. “Pada awalnya kami kira cedera nya tak terlalu parah sehingga kami masih bisa menurunkan nya pada pertandingan melawan City namun ternyata kami salah dan tak inign ambil resiko lebih besar lagi” ungkap mantan pelatih Everton ini. Bola Online