Bola Online Falcao Dan Cavani Jadi Pahlawan Untuk Timnya

Falcao Dan Cavani Jadi Pahlawan Untuk Timnya

Falcao Dan Cavani Jadi Pahlawan Untuk Timnya

Bola Online – Dari lanjutan Liga Prancis yang dilakukan hari Kamis (26/9) kemarin, Paris Saint Germain patut berterima kasih kepada penyerang mahalnya, Edinson Cavani yang mencetak gol tunggal skaligus kemenangan atas Valenciennes. Cavani yang didatangkan dari Napoli mencetak gol di menit ke 45 untuk memastikan Paris Saint Germain menambah perbendaharaan poin mereka di klasemen sementara League One. Cavani meneruskan umpan jauh kiriman Zlatan Ibrahimovic. Kemenangan ini juga menjadi semacam obat karena di laga sebelumnya melawan pemuncak klasemen sementara AS Monaco, Paris Saint Germain hanya meraih hasil imbang. Hasil ini juga sempat mengantar Paris Saint Germain menggusur AS Monaco dari puncak klasemen Liga Prancis walaupun hanya beberapa saat dengan raihan 15 poin dari tujuh pertandingan.

Aksi dua pemain paling mahal milik Paris Saint Germain ini merupakan aksi duet pertama mereka yang berujung gol semenjak mereka bermain di awal musim. Sementara itu di tempat lain, Radamel Falcao juga tampil dengan menjadi pahlawan bagi timnya AS Monaco. Pada laga yang digelar setelah laga Paris Saint Germain yang sempat membuat AS Monaco turun dari takhta tersebut, Falcao berperan besar memberikan kemenangan bagi timnya dan membuat AS Monaco merebut kembali puncak klasemen dari rival mereka Paris Saint Germain. AS Monaco sukses mengalahkan lawannya SC Bastia dengan skor telak 3-0.

Dalam laga tersebut, Falcao menyumbang dua gol untuk timnya. Seolah tidak mau kalah dengan Cavani. Dua sosok penyerang subur ini memang menjadi pusat perhatian sepak bola Prancis yang menilai siapa yang akan menjadi pencetak gol terbanyak di akhir musim. Kemenangan 3-0 atas SC Bastia membuat Monaco memimpin liga dengan koleksi 17 poin. Hanya terpaut dua poin dari Paris Saint germain di posisi runner up. Tampil didepan publik sendiri di Stade Louis II Moncao tampil sangat dominan atas tamunya sejak pertandingan dimulai. Bastia sebagai tim tamu dipaksa untuk memainkan strategi bertahan dengan sesekali melakukan serangan balik. Gol sendiri yang memecah kebuntuan baru terjadi di menit ke 39. Monaco unggul lewat gol yang diciptakan pemain mereka, Emmanuel Riviere setelah mendapat bola hasil umpan James Rodriguez. Riviere melepaskan sepakankeras kaki kanan yang tidak bisa diantisipasi kiper Bastia yang menjadi awal terciptanya dua gol Monaco lainnya.

AS Monaco memperbesar keunggulan mereka pada menit ke 40 lewat gol yang dicetak oleh Falcao memanfaatkan umpan dari Joao Moutinho. Falcao kembali mencatatkan namanya dipapan skor pada menit ke 89. Monaco akhirnya menyudahi laga dengan skor 3-0 dan merebut kembali puncak klasemen dari Paris Saint Germain. Ini menjadi awal yang sempurna untuk AS Monaco yang berstatus sebagai tim promosi. Bola Online