Bola Online Kisruh Pemilihan Tim Nasional Hadapi Chelsea

Kisruh Pemilihan Tim Nasional Hadapi Chelsea

Kisruh Pemilihan Tim Nasional Hadapi Chelsea

Bola Online – Sudah banyak sekali laga pertandingan uji coba internasional yang dilaksanakan oleh indonesia, hal itulah yang menjadikan sepak bola indonesia lambat laun mengalami perubahan dan juga pembelajaran dari laga pertandingan yang sudah dilaksanakan. Ada banyak sekali para fans pendukung dari beberapa klub sepak bola internasional yang rela meluangkan waktunya untuk menonton secara langsung laga pertandingan klub sepak bola idolanya, akan tetapi di balik rasa euphoria yang dirasakan oleh fans pendukung dari beberapa tim sepak bola internasional itu ada segelintir persoalan yang sebenarnya ttidak di diketahui oleh orang lain.

Permasalahan tersebut hanya diketahui oleh para petinggi PSSI sebagai lembaga sepak bola indonesia pada awalnya, akan tetapi seiring dengan masa yang menungjung tinggi keterbukaan aknhirnya persoalan tersebut mencuat ke permukaan. Permasalahan tersebut terkait dengan keputusan dari Badan Tim Nasional PSSI yang memutuskan untuk menurunkan Timnas U-23 plus untuk menghadapi Chelsea pada laga pertandingan uji coba internasional, keputusan tersebut sangat disayangkan oleh Tondo Widodo. dirinya yang sekarang ini sebagai pengamat sepak bola ini menuturkan bahwa tidak seharusnya PSSI menurunkan tim yang berbeda ketika menghadapi laga pertandingan dengan Chelsea ini, dirinya beranggapan untuk menghadapi laga pertandingan tersebut harusnya PSSI menurunkan tim yang sama ketika menghadapi laga pertandingan dengan Liverpool pada hari sabtu 21 juli yang telah lalu.

Dirinya berujar dari pihak PSSI sebenarnya telah menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih dari tim untuk menjamu Chelsea, dan ini berarti yang akan menjadi dari inti tim nasional indonesia itu adalah para penggawa dari Timnas U-13, bukan menurunkan dari kerangka Timnas Senior, seperti laga pertandingan ketika mmenghadapi laga dengan Liverpool yang lalu. Dirinya meneruskan bahwa jika melihat dari tim ketika melakukan laga pertandingan dengan Liverpool, sebenarnya tim itulah yang menjanjikan atau prospek yang bisa membuat kemenangan dan yang menjadi sebuah pertanyaan yang menggelitik adalah kenapa tim tersebut tidak kembali melakukan laga pertandingan uji coba untuk lebih memantapkan kemampuan dari mereka yang akan dilaksanakan dengan melawan Chelsea?

Hal seperti itulah yagn menajdikan keputusan dari PSSI harus di analisa kembali. Pada laga pertandingan sebelumnya  ketika selesai melakukan laga pertandingan dengan Liverpool, pelatih dari Timnas indonesia jacksen F Tiago menuturkan dirinya telah memiliki gambaran sekitar 80 persen untuk para pemain yang akan memperkuat tim skuad Garuda. Dari laga pertandingan tersebut jacksen berhasil mendapatkan komposisi para pemain terbaik yagn akan diracik kembali dengan sangat apik. Ketika laga pertandingan  yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu anak asuh dari jacksen bisa mengimbangi laga pertandingan yang disuguhkan oleh para pemain Liverpool, akan tetapi mereka masih belum mendapatkan kemenangan karena merea mengalami kekalahan dua gol dari Liverpool. Bola Online