Bola Online Mengenai FA Community Shield 2013

Mengenai FA Community Shield 2013

Mengenai FA Community Shield 2013

Bola Online – Dalam pembukaan tirai tahunan di Liga Sepakbola Inggris, kita tentu seperti biasa akan mengharapkan untuk melihat beberapa wajah baru di lapangan di Community Shield 2013 antara Wigan dan Manchester United. Pertandingan yang mempertarungkan antara pemenang Liga Premier melawan pemenang Piala FA ini umumnya tidak lebih dianggap dari pertandingan persahabatan yang dimuliakan.

Wigan telah memulai kampanye kejuaraan mereka saat meraih kemenangan 4-0 melawan Barnsley. Ini adalah kemenangan yang bagus untuk manajer Owen Coyle, terutama mengingat dia punya jalan panjang untuk mengisi posisi Roberto Martinez, yang memenangi Piala FA yang diharapkan. Pada bagian lain dari touchline, David Moyes memiliki tugas kecil mengikuti Sir Alex Ferguson, mungkin manajer terbesar dalam sejarah olahraga. Jadi tidak ada tekanan di sana kemudian. United telah mengalami siklus naik dan turun di pra-musim, sehingga Moyes akan menginginkan kinerja yang kuat dari timnya. Berikut ini adalah 3 pemain yang patut mendapat perhatian dalam pertandingan Community Shield.

Wilfried Zaha, Manchester United

Banyak yang diharapkan dari Wilfried Zaha musim ini. Manchester United mendapat sedikit produksi dari sayap mereka di akhir musim, sehingga Zaha akan diminta untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi pemain lain seperti Robin van Persie, Wayne Rooney (jika ia tetap di Old Trafford) dan Danny Welbeck, dengan mencetak gol sesekali juga. Meskipun ia dibeli oleh United pada Januari, pemain 20 tahun itu menghabiskan sisa musim ini di Crystal Palace, membantu Eagles memenangkan promosi ke Liga Premier. The Community Shield adalah saat yang tepat untuk Zaha membuktikan dirinya ke Moyes. United masih memiliki pemain sayap Antonio Valencia, Ashley Young dan Nani. Meskipun trio ini mengalami kesulitan tahun lalu, Moyes mungkin ingin bergantung pada lebih dari sesuatu yang pasti, selain mengharapkan sesuatu yang diperbuat Zaha di awal musim. Jangan lupa ini adalah lompatan besar bagi Zaha. Dia pernah bermain sepak bola papan atas, dan sekarang dia akan bertugas menjadi kontributor tetap untuk juara Premier League.

Angelo Henriquez, Manchester United

Angelo Henriquez secara teknis tidak membuat tambahan baru musim panas ini, dan dia hanya membuat lima penampilan untuk Inggris U-21. Dia pada dasarnya akan menjadi pemain baru di klub yang membuatnya harus mendapatkan perhatian dari pertandingan di bawah Moyes. Dia menghabiskan setengah dari musim 2012/13 dipinjamkan ke Wigan, jadi dia tidak asing dengan banyak lawan-lawannya yang akan dihadapi di lapangan. Henriquez pindah ke Old Trafford musim lalu dari Universidad de Chile. Setelah mengalami tahun untuk membiasakan diri sepak bola Inggris, pemain 19 tahun itu siap untuk membuat dampak pada tim pertama United. Sementara di Chile, Henriquez menunjukkan bakat yang menjanjikan. Dia mencetak 15 gol dalam 27 penampilan untuk Universidad de Chile dan memainkan peran besar saat klubnya berhasil mencapai semifinal Copa Libertadores 2012. Dia memiliki peran dipertandingan pra-musim yang sangat baik dan berbuat cukup untuk menjamin mendapat peran di United.

Grant Holt, Wigan

Ada waktu, meskipun sangat kecil, ketika Holt tampak seperti striker terbaik Inggris yang ditawarkan. Sebuah minoritas kecil pendukung merasa dia telah berbuat cukup untuk mendapatkan dirinya mendapat panggilan untuk Kejuaraan Eropa 2012. Sayangnya Holt sangat jauh dari harapan pada tahun 2012/13. Ia hanya mencetak delapan gol dalam 34 penampilan. Meskipun itu bukan catatan besar, Holt harus menjadi pemain yang sempurna untuk Wigan. Dia punya, gaya fisik yang sangat kuat, yang harusnya sangat bermanfaat dalam bekerja keras di Championship. Striker 32 tahun memulai musim dengan baik dengan mencetak gol dalam kemenangan Latics atas Barnsley. Bola Online