Bola Online Mourinho Pelatih Yang Tak Mau Kalah

Mourinho Pelatih Yang Tak Mau Kalah

Mourinho Pelatih Yang Tak Mau Kalah

Bola Online – John Obi Mikel merupakan salah satu gelandang andalan Jose Mourinho pada masa era pertamanya di Chelsea pada tahun 2004 hingga tahun 2007 silam. Kala itu John Obi Mikel yang masih merupakan gelandang muda asal Nigeria yang belum pernah merasakan bermain di kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Inggris dirubah oleh Mourinho menjadi gelandang bertahan tangguh dan mampu menjadi tembok pertahanan pertama sebelum para pemain lawan berhadapan dengan para pemain belakang Chelsea. Dan kembalinya Mourinho menjadi pelatih baru Chelsea pada awal musim ini ternyata membuat pemain internasional Nigeria ini mengaku sangat senang dan berharap agar Chelsea dapat berprestasi lebih baik lagi bersma pelatih yang menjuluki dirinya sebagai The Special One tersebut.

Menurut John Obi Mikel kembalinya Jose Mourinho di kursi pelatih Chelsea telah mengembalikan mentalitas dan juga semangat juang ditambah dengan rasa percaya diri ala Mourinho yang menurutnya sangat membantu tim dalam melakoni setiap pertandingan di berbagai kompetisi yang di ikuti oleh Chelsea. Jose Mourinho memang akhirnya memutuskan untuk kembali lagi ke Chelsea pada awal musim panas silam setelah dirinya memutuskan kontrak dengan klub yang ia latih sebelumnya yakni Real Madrid karena masalah ketidak cocokan dirinya dengan sebagian pemain Real Madrid yang membuatnya akhirnya memutuskan untuk pergi dan kembali pulang ke rumah keduanya setelah di Portugal yakni London, Inggris bersama Chelsea.

Keberadaan Mourinho sebagai pelatih baru Chelsea nyatanya memang berdampak positif bagi perkembangan tim yang dimiliki pengusaha kaya raya asal Rusia Roman Abramovic ini dimana sejauh ini The Blues Chelsea saat ini mampu bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris dibawah pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris yakni Arsenal yang berada di puncak klasemen dengan raihan 22 poin atau selisih hanya dua poin dengan peringkat kedua Chelsea dan peringkat ketiga Liverpool yang juga sama – sama memiliki 20 poin.

Mikel pun menambahkan bahwa sosok seorang Jose Mourinho merupakan sosok pelatih yang tak pernah mau kalah karena menurut Mikel kata kalah tidak ada dalam kamus Mourinho oleh sebab itu menurutnya kembalinya Mourinho ke Chelsea seperti memberikan semangat dan juga kepercayaan diri tim dalam mengarungi kompetisi yang hilang sejak kepergian Mourinho pada enam tahun yang lalu. Mikel pun menggambarkan sosok seorang Mourinho sebagai pelatih yang cerdas dan luar biasa karena mampu membuat para pemainnya nyaman dengan bermain dan juga menerapka strategi – strategi yang diterapkan olehnya dan menurut Mikel keberadaan Mourinho kembali di bangku kepelatihan Chelsea pada awal musim ini akan memberikan sesuatu yang luar biasa bagi Chelsea. Bola Online