Bola Online Piala Dunia Lini Depan Inggris Kurang Tajam

Bola Online Piala Dunia Lini Depan Inggris Kurang Tajam

Bola Online Piala Dunia Lini Depan Inggris Kurang Tajam

Bola Online Piala Dunia Lini Depan Inggris Kurang Tajam – Dalam pertandingan internasional terakhir sebelum pengumuman skuad provisional negara-negara peserta Piala Dunia, Inggris berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas Denmark. Pertandingan tersebut dihalangi oleh sejumlah limitasi familiar dengan tim Denmark yang masih bertumpu hanya kepada Nicklas Bendtner seorang – dalam counter attack untuk mencetak gol ke gawang Inggris. Dalam pertandingan ini Hodgson memainkan sesuatu yang berbeda. Di babak pertama, terlihat bagaimana kegemilangan Raheem Sterling yang bermain baik dalam tim Inggris yang terlihat cukup konservatif. Setelah turun minum, Luke Shaw mendapatkan debutnya untuk tim nasional senior Inggris menggantikan Ashley Cole, serta penampilan mengesankan dari Adam Lallana yang menggantikan Jack Wilshere satu jam pertandingan berjalan.

Bola Online Piala Dunia Lini Depan Inggris Kurang Tajam – Dari crossing Lallana-lah Daniel Sturridge mampu menciptakan gol semata wayang dalam pertandingan ini, berujung kemenangan bagi tim nasional Inggris. Sejumlah karya kreatif dari tim nasional Inggris sebenarnya datang dari Ashley Cole, yang berhasil membantu Wayne Rooney mendapatkan peluang. Namun, tendangan Rooney masih melebar dari gawang Denmark yang dikawal eks kiper Manchester City, Kasper Schmeichel. Sturridge memiliki momen penting di babak pertama, ia melayangkan bola pada menit ke-33 yang gagal diraih oleh Wayne Rooney. Namun, tetap terdapat kekurangan momentum. Wayne Rooney pun digantikan karena kurang berperforma untuk menekan pertahanan Denmark. Shaw menggantikan Cole di babak pertama dan lalu diikuti oleh masuknya Lallana bagi Wilshere, dan kemudian Danny Welbeck menggantikan Rooney.

Bola Online Piala Dunia Lini Depan Inggris Kurang Tajam – Inggris berubah ke formasi 4-1-4-1 dengan Gerrard di depan pertahanan Inggris, dan Sturridge di sisi kanan. Sterling menempati sayap kiri. Lalu, Lallana berhasil mengelabui Jakob Poulsen lewat teknik Cruyff. Jordan Henderson menyediakan bola terobosan kepada Welbeck, namun Kasper Schmeichel lebih cepat menjangkau bola. Kiper Leicester City tersebut sedang berada dalam form yang menawan, berhasil menyelamatkan bola dari usaha Sturridge di sisi kanan pertahanan Denmark di menit ke-75. Pergantian pemain ke-4 yang dilakukan Hodgson adalah memasukkan Alex Oxlade-Chamberlain untuk Henderson. Lallana menunjukkan kelasnya dengan membantu terciptanya gol bagi Inggris. Seperti biasa, pemain depan Inggris terlihat statis di garis pertahanan, namun kapten Southampton tersebut berhasil menemukan ruang yang cukup untuk crossing.

Bola Online Piala Dunia Lini Depan Inggris Kurang Tajam – Aksinya tersebut sangatlah baik, dengan sempurna mendarat di kepala Sturridge yang berhasil membawa Inggris unggul 1-0. Gol tersebut melegakan Roy Hodgson, yang menggunakan keseluruhan dari enam pergantiannya, yang mana termasuk memasukkan Andros Townsend dan juga James Milner. Merujuk kepada enam bulan sebelumnya, Andros Townsend hanyalah debutan dan talenta baru di tim nasional senior Inggris. Sebelumnya, ada nama Ross Barkley yang menyeruak. Namun, status para pemain tersebut jelas ada di tangan Roy Hodgson, yang mana ialah yang akan menentukan siapa-siapa saja yang akan terbang ke Brazil Juni nanti.