Bola Online Piala Dunia Qatar Bisa Digelar Di Musim Panas

Bola Online Piala Dunia Qatar Bisa Digelar Di Musim Panas

Bola Online Piala Dunia Qatar Bisa Digelar Di Musim Panas

Bola Online Piala Dunia Qatar Bisa Digelar Di Musim Panas – Terkait cuaca yang ada di negara pelaksana, kapan waktu perhelatan Piala Dunia 2022 belum ditentukan oleh FIFA yang merupakan federasi tertinggi sepakbola yang ada di dunia. Tapi Qatar sebagai tuan rumah menyakinkan pesta sepakbola dunia itu masih bisa digelar di negaranya ketika musim panas. Cuaca di Qatar mencapai 40 sampai 45 derajat ketika musim panas dan ini tentu jadi masalah bagi para pemain yang akan turun pada pertandingan di Piala Dunia 2022 mendatang. Inilah mengapa sejak awal penunjukkan Qatar sebagai tuan rumah mengundang kontroversi yang dianggap oleh banyak pihak.

Bola Online Piala Dunia Qatar Bisa Digelar Di Musim Panas – Lalu kemudian muncul wacana untuk memajukan waktu penyelenggaraan Piala Dunia ke musim dingin sekitar bulan November hingga awal tahun. Hal ini yang kemudian dikonfirmasi oleh Jerome Valcke yang merupakan sekjen FIFA. Namun terkait dengan hal ini, FIFA buru-buru membantah dan menegaskan bahwa belum ada keputusan final yang diambil dari pihaknya mengenai masalah waktu penyelenggaraan Piala Dunia pertama di Timur Tengah. Tapi jika memang ajang internasional ini pada akhirnya harus digelar di musim panas seperti yang telah dijadwalkan pada ajang sebelum-sebelumnya, pihak Qatar akan menjamin bahwa negara peserta dan juga fans tak usah mengkhawatirkan soal cuaca yang sangat panas.

Bola Online Piala Dunia Qatar Bisa Digelar Di Musim Panas – Dengan kekuatan finansial yang dimiliki negara maju, mereka bisa membuat teknologi pendingin ruangan baik itu di dalam stadion ketika pertandingan berlangsung atau di area sekitarnya yang meliputi penyelenggaraan acara empat tahunan ini. “Aku tak bepikir itu takkan mustahil untuk bisa terjadi. Memang cuaca di sini sangat panas sekali selama musim panas berlangsung. Bukanlah waktu ideal untuk mengunjungi negara yang barada di Timur Tengah ini, tak satupun yang membantah hal itu. Tapi lihat Piala Dunia yang digelar di Meksiko pada tahun 1970 dan 1986 atau yang di Spanyol pada tahun 1982 atau Amerika Serika pada 1994 silam.” “Juga lihat Piala Dunia yang sebentar lagi akan digelar di Brasil tahun ini dan Anda tidak bisa membantah bahwa cuaca yang sangat panas di sana juga sangat layak untuk dipertanyakan oleh semua pihak. Terkadang jika dibandingkan dengan cuaca ketika musim panas di negara ini, tampaknya itu tidak pernah jadi masalah dalam sejarah Piala Dunia selama ini.”

Bola Online Piala Dunia Qatar Bisa Digelar Di Musim Panas – “Bukankah turnamen-turnamen yang sudah berjalan sebelumnya bisa dilewati dengan normal dan tanpa masalah? Dan pertanyaan soal temperatur udara di negara penyelenggara selalu muncul dan seakan melupakan teknologi pendingin yang akan kami buat agar cuaca tidak terlalu panas. Rencananya pendingin itu akan kami pasang di stadion dan fans zones yang berada di luar stadion.”