Bola Online Piala Dunia Yaya Toure Pantas Dihargai Lebih

Bola Online Piala Dunia Yaya Toure Pantas Dihargai Lebih

Bola Online Piala Dunia Yaya Toure Pantas Dihargai Lebih

Bola Online Piala Dunia Yaya Toure Pantas Dihargai Lebih – Raihan gemilang yang ditorehkan oleh skuad Manchester City di beberapa musim terakhir memang tidak bisa dilepaskan dari peran sosok gelandang yang bernama Yaya Toure. Sayang belum ada yang mengakui dan juga menilai permainan Yaya Toure sebagai pemain hebat di dunia saat ini. Pemain yang mampu bermain di sektor gelandang serang dan juga gelandang jangkar serta bek ini memang mampu menjadi pencetak gol serta assist yang cukup banyak untuk skuad The Citizens tersebut. Bahkan untuk musim ini saja mantan pemain Barcelona ini sudah mencatatkan sekitar 17 gol di 34 laga bersama skuad Manchester City. Jelas membuktikan kapasitas adik dari bek Liverpool Kolo Toure tersebut.

Bola Online Piala Dunia Yaya Toure Pantas Dihargai Lebih – Yaya Toure pula yang berhasil membawa City mampu meraih gelar juara Capital One Cup untuk pertama kali sejak tahun 1976. City mampu mengalahkan tim kuda hitam, Sunderland dengan skor 3-1. Pemain yang sudah berusia 30 tahun tersebut mampu menyumbangkan 1 gol yang mampu menjadi penyeimbang kedudukan setelah sebelumnya City dikejutkan oleh gol dari Fabio Borini. Namun ternyata banyak publik yang tidak mengakui kehebatan dan juga kepiawaian saudara Kolo Toure ini di skuad Manchester City dan juga dunia. Dan alasannya sendiri disebabkan Yaya Toure bukan dari dataran Eropa sehingga sulit untuk dicap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Samir Nasri yang juga rekan setim Yaya Toure di Manchester City menilai bahwa gelandang asal Pantai Gading ini merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia.

Bola Online Piala Dunia Yaya Toure Pantas Dihargai Lebih – Bahkan Nasri sampai mengatakan bahwa Yaya Toure ini merupakan kombinasi antara Xavi dengan Iniesta. Tidak salah jika City membelinya dari Barcelona. Nasri menilai bahwa akan berbeda jika Toure berasal dari Eropa atau mungkin Brasil atau Argentina. Nasri mengatakan bahwa dirinya sudah lelah membicarakan mengenai Yaya Toure. Nasri menambahkan bahwa sudah seharusnya para penggemar dan penikmat dunia sepak bola sudah mengerti kualitas dari Yaya Toure tersebut. menurut Nasri jika ia bukan berasal dari Pantai Gading, tentu nasibnya akan lain. Seandainya Yaya Toure merupakan orang Argentina atau mungkin orang Brasil, mungkin ceritanya akan lain. Akan ada banyak orang yang membicarakannya. Ia mengatakan bahwa pemain Brasil atau Argentina akan mendapat spot lebih banyak meskipun permainannya tidak terlalu mewah dan gemilang seperti Yaya Toure.

Bola Online Piala Dunia Yaya Toure Pantas Dihargai Lebih – Nasri tidak mendiskreditkan pemain Brasil atau Argentina. Namun ia cuma ingin pemain yang berasal dari negara di luar itu sudah seharusnya mendapatkan bayaran yang tinggi jika mampu menampilkan permainan konsisten dan menarik. Apalagi jika gelar sudah berhasil di berikan oleh pemain tersebut. Seperti contoh Yaya Toure yang jelas sudah selayaknya mendapat bayaran yang tinggi.