Bola Online Robert Lewandowski Striker Terkemuka di Eropa

Robert Lewandowski Striker Terkemuka di Eropa

Robert Lewandowski Striker Terkemuka di Eropa 

Bola Online – Robert Lewandowski memiliki banyak pilihan, tapi siapa yang akan dia pilih? Borussia Dortmund dan bintang Polandia Robert Lewandowski telah menarik perhatian dari klub – klub terbesar di dunia, dengan raksasa Spanyol Barcelona, ​​juara Premier League musim lalu Manchester United, dan rival peraih treble winner Bayern Munich putus asa untuk mendapatkan servisnya – tapi apa yang begitu istimewa tentang striker itu? Statistik nya untuk musim 2012/2013 Bundesliga yakni : 24 gol dan 7 assist dalam 31 pertandingan, yang rata-rata memberikan 1 kontribusi di setiap pertandingan. 24 gol dalam 7 pertandingan adalah luar biasa untuk pemain yang berusia 25 tahun tersebut, dan rata-rata golnya adalah 108 menit per gol, yang sangat dekat dengan gol di setiap pertandingan. 

Dia juga telah membuktikan dirinya di Liga Champions dengan 10 gol dalam 13 pertandingan, menyoroti kinerja yang sempurna melawan Real Madrid, mencetak 4 gol dalam kemenangan 4-0 yang mengejutkan untuk kemenangan Dortmund. Satu – satunya kekurangan di musim terakhirnya adalah penampilannya bersama tim nasional Polandia, di mana ia hanya mencetak 2 gol di 6 pertandingan, dengan keduanya di ciptakan saat melawan San Marino, tetapi kurangnya produksi golnya bisa jadi karena kualitas yang berbeda dari pemain timnas Polandia yang tidak setara dengan servis yang ia terima dari teman satu timnya di Borussia Dortmund. Salah satu masalah utama klub dengan striker adalah konsistensi dan performa. Orang mungkin berpendapat bahwa pertunjukan Lewandowski musim lalu, dan terutama melawan Madrid, adalah performa hanya bagus, dan ia tidak akan melanjutkan lagi di musim ini.

Tapi statistik nya untuk musim 2011/2012 – ketika ia mencetak lebih dari 20 gol – menunjukkan bahwa ia adalah pemain yang konsisten dengan rata-rata sedikit lebih tinggi 130 menit per gol. Selanjutnya, ke musim 2013/2014 di Bundesliga, dia menunjukkan performa yang baik, mencetak gol enam kali. Dibandingkan dengan striker kelas dunia yang lain di Robin van Persie, Lewansdowski tidak ada kecocokan dalam penghitungan golnya, selisih 2 gol di belakang Van Persie dimana musim lalu berhasil mengoleksi 26 gol, tapi yang mengesankan Lewandowski melakukan ini kurang dari 7 pertandingan. Dalam usianya yang masih 25 tahun, ini adalah prestasi gemilang, terutama dibandingkan dengan pemain yang musim lalu adalah salah satu striker terbaik di dunia. Lewandowski telah membuktikan dirinya sebagai striker top, di sepakbola tingkat atas, jadi itu sebabnya ia banyak di cari oleh tim – tim besar. Mungkinkah ia menjaga performa ini sampai pergantian tahun, ketika kontraknya berakhir untuk lebih memperkuat minat dari tim-tim top Eropa? Bola Online