Bola Online Suarez Resmi Meminta Dijual

Suarez Resmi Meminta Dijual

Suarez Resmi Meminta Dijual

Bola Online - Anda fans Liverpool? Dan apakah anda salah seorang yang tidak setuju dengan kepergian suarez dari Anfield? Tampaknya anda akan bersedih mendengar kabar ini. Luis Suarez dikabarkan telah mengajukan proposal untuk dimasukkan ke dalam daftar jual Liverpool musim panas ini. Striker asal Uruguay ini sepertinya sudah bertekad bulat untuk meninggalkan Liverpool di awal musim ini.

Seperti kita ketahui ketidak betahan Suarez di Liverpool didasarkan pada perlakuan media-media di Inggris yang seperti tidak menyukainya. Sebenarnya rumor tentang ketidak betahan Suarez sudah lama terdengar bahkan sejak Januari tahun ini. Apalagi semenjak kasus nya yang mengigit tangan pemain belakang Chelsea Branislav Ivanovic dan media – media di Inggris seperti memojokkan dirinya Suarez sudah ingin segera meninggalkan Liverpool dan EPL dan ingin mencoba peruntungan di liga lain di Eropa seperti LaLiGa Spanyol.

Real Madrid dikabarkan menjadi klub yang paling serius untuk memburu tanda tangan Suarez. Tetapi kabar tersebut terus mereda seiring dengan kabar yang menyatakan pihak Liverpool yang tak ingin melepas Luiz Suarez kemanapun karena Liverpool merasa masih membutuhkan jasanya. Untuk saat ini Arsenal dikabarkan menjadi klub yang paling serius memburu tanda tangan Suarez. Bahkan Arsene Wenger sesumbar Suarez hanya tinggal menunggu waktu untuk bergabung dengan skuad meriam London. Tawaran terakhir Arsenal sebesar 42 juta Poundsterling. Di lain pihak Liverpool telah mengambil ancang – ancang dengan keputusan pemain nya tersebut dan Liverpool dikabarkan hanya akan melepas Luis Suarez dengan biaya transfer tak kurang dari £50 juta. Jika dilihat dari tawaran terakhir Arsenal yang masih di angka 42 juta Poundsterling kemungkinan Suarez untuk pindah ke Arsenal cukup kecil karena kemungkinan Arsenal tak akan sanggup membayar Buy Out Clause Suarez yang mencapai 50 juta poundsterling tersebut.

Luis Alberto Suárez Díaz (lahir di Salto, Uruguay, 24 Januari 1987; umur 26 tahun) adalah seorang pemain sepak bola Uruguay yang bermai di posisi Striker untuk klub Liverpool F.C. dia juga anggota tim nasional Uruguay. Mengawali karir di klub Nacional pada tahun 2005 dengan mencatatkan 27 caps dengan menciptakan 10 goal. Kemudian hengkang ke Groningen Belanda pada tahun 2006 dengan mencatatkan 29 caps dan mencetak 10 goal. Kemudian ia hengkang ke klub raksasa Belanda Ajax Amsterdam pada tahun 2007 dengan mencatatkan 110 caps dengan mencetak 81 goal. Dari ajax dia hengkang ke klub raksasa inggris Liverpool pada tahun 2011 dan hingga sekarang ia telah menciptakan 25 goal dari 59 pertandingan yang telah ia lalui di EPL bersama Liverpool. Apakah Luis Suarez akan hengkang ke klub rival Liverpool di EPL? Atau kah pindah ke klub Laliga Spanyol? Hanya waktu yang dapat menjawab. Bola Online