Bola Online Sven Goran Eriksson Pernah Dilirik United

Sven Goran Eriksson Pernah Dilirik United

Sven Goran Eriksson Pernah Dilirik United

Bola Online – Manajer asal Swedia yang kini melatih klub china, Sven Goran Eriksson meluncurkan buku otobiographynya yang terbaru. Disana ia banyak mengulas perjalanan dia sebagai manajer Inggris dan juga kehidupan kehidupan lainnya. Namun ada satu yang menarik disana. Dia mengatakan secara terang terangan bahwa ia pernah di tunjuk oleh Man United untuk menjadi pengganti Sir Alex Ferguson bila ia memutuskan Pensiun. Sven Goran Eriksson mengatakan dalam buku itu “ kejadian itu hampir terjadi, Sir Alex Ferguson telah mengumumkan bahwa pada musim 2001 -2002 akan menjadi musim dia yang terakhir. dia telah berhasil selama 16 tahun dan memenangi segalanya termasuk Liga inggris 7 kali. Mungkin dia ingin menyelesaikan selagi dia di posisi puncak. Namun suatu hari saya mendapat telepon dari Pini Zahavi, Agen Sepakbola terkemuka.

Dia ingint tau apakah aku bisa datanga untuk sarapan dengan sebuah klub di London keesokan harinya. Dia tidak ingin mengatakan di telepon itu klub apa itu. itu sangat rahasia. Aku menjawab “tentu, tidak ada masalah”. Ketika saya tiba, Pini ada disana dengan peter Kenyon, Chief Eksekutive Man United. Peter Kenyon langsung menanyai saya apakah saya menginginkan pekerjaan sebagai manajer Manchester United pada musim depan? Saat itu aku tidak berpikir sendikit pun tentang hal itu. Kemudian dia melanjutkan “ ya “ kataku. “ aku akan lakukan”. Aku tau itu akan sulit. Aku punya kontrak dengan Inggris sampai Piala Dunia 2006 dan saya akan di kritik jika saya melanggar kontrak itu. tapi ini adalah kesempatan untuk mengelola Man United yang merupakan klub terbesar di dunia. Aku hanya dapat melaukan Tugasku untuk Inggris paling tidak sampai Piala Dunia.”

“dan pada akhirnya, sebuah semi Kontrak telah di tanda tangani. Saya adalah Manajer baru United. Namun beberapa minggu berlalu dan Pini menelpon saya lagi. Dia ingin kami melakukan pertemuan lagi. Ketika aku sampai disana. Aku tau ada sesuatu yang salah. Peter Kenyon menjelaskan bahwa Sir Alex Ferguson telah berubah pikiran. Dia tidak ingin meninggalkan klub setelah semua yang ia capai, dan mereka sepakat utnuk memperpanjang lagi sampai 3 tahun.” Kemudian dia melajutkan “ aku tidak tau mengapa Sir Alex Ferguson berubah pikirannya. Mungkin ada hubungannya dengan musim buruk yang dialami oleh Man United. Tentunya Sir Alex Ferguson tidak ingin meninggalkan karirnya kecuali sedang dalam posisi tinggi.

Aku tau bahwa ia sadar bahwa klub telah memilih saya sebagai penggantinya. Apakah dia memveto perjanjian saya? Itu tidak penting. Dia akhirnya tetap bekerja dan aku juga terus dengan pekerjaan ku. Sampai hari ini, Pini masih memiliki Kontrak yang di tandatangani dimana ia menagtakan aku adalah manajer baru Manchester United.” Namun, hal itu berbanding terbalik dengan kenyataan sekarang. Sir Alex Ferguson memutuskan David Moyes sebagai penggantinya menjadi Manajer Manchester United. Bola Online