Bola Online Walau Tak Cetak Gol, Barca Juarai Supercopa

Walau Tak Cetak Gol, Barca Juarai Supercopa

Walau Tak Cetak Gol, Barca Juarai Supercopa

Bola Online – Laga leg kedua Supercopa berjalan sangat alot. Meski mendominasi permainan, Barcelona gagal menyarangkan gol ke gawang Atletico Madrid. Sementara itu, Atletico yang bertandang dengan misi mencetak satu gol tidak mampu mewujudkan ambisi mereka tersebut. Skor kaca mata hingga akhir pertandingan ini membuat Barca berhak mendapatkan titel juara Supercopa.

Bermain di depan publik sendiri, Lionel Messi dan kawan-kawan menggebar semenjai menit pertama. Serangan demi serangan dilakukan oleh punggawa Barcelona tersebut sehingga pemain Atletico sibuk melakukan pertahanan. Praktis, hanya dua pemain Atletico Madrid yang berada di lini depan. Sementara itu, semua pemain termasuk gelandang serang mereka berkumpul di depan kotak pinalti. Barcelona mengurung pertahanan Atletico dan hasilnya baru terlihat di ment ketujuh. Busquets melakukan tendangan terobosan yang diberikan kepada Lionel Messi. Namun, umpan terobosan tersebut tidak begitu sempurna sehingga bola masih diblok oleh Felipe Luis.

Rapatnya tembok pertahanan Atletico Madrid membuat Lionel Messi harus turun ke bawah untuk mendapatkan suplei bola. Messi tidak seperti biasa berposisi di garis paling depan. Namun, sang mega bintang Barcelona tersebut sering menyisir bola dari lini kanan. Kendati penguasaan bola Barcelona mencapai 81 persen di menit 25, skuad Martino tidak mampu menyarangkan bola ke gawang Atletico. Di sisi lain, justru serangan balik Atletico Madrid sempat membuat Barcelona kualahan. Salah satu peluang emas yang dapatkan Atletico Madrid di babak pertama adalah ketika pertandingan memasuki menit ke 35. Pada saat ini, Koke melakukan sepakan yang mengarah ke gawang Victor Valdes. Akan tetapi, lemahnya sepakan Koke membuat Valdes mudah mengantisipasi bola tendangan tersebut.

Di babak kedua, Atletico mengerti satu-satu cara untuk membobol pertahanan Barcelona adalah dengan melakukan serangan balik. Di menit ke 56, mantan striker Barcelona, David Villa melakukan tembakan keras ke arah gawang Barcelona. Akan tetapi, Villa tidak berhasil menaklukkan mantan rekan setimnya, Valdes karena kiper utama Barcelona ini mampu melakukan penyelamatan yang brilian. Sementara itu, pemain anyar El Barca, Neymar baru memperoleh kesempatan untuk mencetak gol di menit ke 66. Pemain asal Brasil ini terlalu lama menggiring bola sehingga pemain Atletico mampu mematahkan usahanya tersebut.

Ketika Felipe Luis diganjar wasit dengan kartu merah seharusnya memberikan keuntungan tersendiri bagi Barcelona. Luis diusir oleh wasit karena tindakannya yang menyikut bek Barcelona, Daniel Alves. Petaka datang ketika hadiah pinalti diberikan oleh wasit kepada Barcelona. Akan tetapi, tendangan Lionel Messi dari titik putih hanya membentur tiang gawang Atletico Madrid saja. Sampai akhir pertandingan, skor kaca mata tidak berubah sehingga Barcelona layak menjadi pemenangan karena klub Catalan bertandang ke markas Atletico serta mencetak satu gol di leg pertama. Bola Online