Bola Online ZIdane : Biarkan Kita Berbicara Dengan Bale

ZIdane Biarkan Kita Berbicara Dengan Bale

ZIdane : Biarkan Kita Berbicara Dengan Bale

Bola Online – Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane tadi malam sempat untuk memohon kepada Tottenham Hotspur untuk membiarkan Gareth Bale berbicara dengan real Madrid atau dia mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan ini 2 kali.
Pemenang  piala dunia 1998 bersama prancis tersebut yang kini menjabat sebagai direktur olahraga di bernabeu, mengatakan

Jika dia telah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Madrid, maka Tottenham harus memberinya izin untuk berbicara dengan kami.Kesempatan untuk bermain untuk Real Madrid mungkin hanya datang sekitar sekali dalam seumur hidup pemain. “Dan dapat dimengerti Gareth tidak ingin kehilangan itu.”

Gareth bale yang kini berumur 24 tahun merupakan target Real Madrid musim panas ini. Real Madrid tidak tanggung – tanggung dalam merekrut bintang wales tersebut. Di beritakan bahwa Real Madrid berani mengeluarkan dana sebesar 95 juta poundsterling untuk sang pemain. Tapi sejauh ini, petinggi Tottenham hotspur, Daniel Levy tetap pada pendiriannya dan mengatakan penyihir dari wales itu tidak dijual dengan harga berapa pun. Sebelumnya Real Madrid telah menawar Gareth Bale dengan harga 81 juta poundsterling dimana dengan jumlah serupa, Real Madrid berhasil menggaet Cristiano Ronaldo dari jawara liga inggris, Manchester United namun danie levy menolaknya. Bahkan Daniel levy dirumorkan akan tetap menolak transaksi – transaksi mengenai kepindahan sang pemain. Zidane berkata bahwa Bale harus menukar jersey putih milik spurs dengan jersey putih yang terkenal karena telah menjuarai piala champions 9 kali.

Dia berkata: “Hal ini tidak biasa ketika seorang pemain tahu bahwa Real Madrid tertarik pada mereka, bahwa mereka merasa senang. “Tidak ada yang lebih bergengsi bagi seorang pemain untuk memakai jersey putih milik Real Madrid.” Dia menambahkan: “Ini adalah sepak bola modern. Anda harus membayar untuk mendapatkan pemain terbaik di Eropa. “Musim lalu Gareth berada di tingkat yang sama seperti Ronaldo dan Messi. Para pemain terbaik dapat memiliki permainan tidak begitu besar tapi mengubah permainan dengan  kecemerlangan. “Mereka adalah jenis pemain yang memenangkan Liga Champions dan gelar juara liga. “Dia sudah merupakan salah satu pemain terbaik di Eropa dan ia memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

Ini adalah sedikit klise tapi itu benar Anda menjadi pemain yang lebih baik bermain dengan pemain yang lebih baik.” Real Madris sejauh ini sudah mengeluarkan  70 juta poundsteling  pada ISCO, Asier Illarramendi, Daniel Carvajal dan Casemiro musim panas ini. Iker Cassilas kiper utama spanyol mengatakan “Kita berbicara tentang salah satu dari tiga atau empat pemain terbaik di Eropa dan itu normal bahwa namanya sedang dibahas karena ia memiliki semua kualitas pesepakbola membutuhkan.  “Setiap transfer kontroversial dengan caranya sendiri, baik atau buruk, tapi kita berbicara tentang, pemain yang menentukan sangat baik. “Saya yakin kami akan membuat penandatanganan lain sebelum jendela transfer ditutup.” Tutup kiper yang musim lalu sering dicadangkan oleh mourinho. Bola Online