Buffon Bersemangat Perjalanan Spesial Di Liga Eropa

Buffon Bersemangat Perjalanan Spesial Di Liga Eropa

Buffon Bersemangat Perjalanan Spesial Di Liga Eropa

Buffon Bersemangat Perjalanan Spesial Di Liga Eropa – Penjaga gawang veteran yang berseragam Juventus itu, yang pernah memenangi Piala Eropa pada tahun 1999 silam bersama dengan mantan klubnya yaitu Parma, mendesak rekan satu timnya untuk menyerang dengan ganas untuk bisa meraih kemenangan ketika melawan Fiorentina pada hari Kamis besok karena mereka sedang mengejar kejayaan. Penjaga gawang yang juga menjadi kapten dari Juventus yaitu Gianluigi Buffon itu telah meminta kepada rekan satu timnya untuk menjaga perjalanan ‘khusus’ mereka di Liga Eropa dengan pergi dan mengalahkan Fiorentina pada hari Kamis besok. Kedua klub yang sama-sama berlaga di Liga Serie A Italia itu bermain imbang 1-1 di Turin dalam leg pertama babak 16 besar Liga Eropa dan kedua klub tersebut juga akan mencoba untuk mendapatkan satu tempat di babak perempat final lewat laga yang akan berlangsung di Stadion Artemio Franchi.

Buffon Bersemangat Perjalanan Spesial Di Liga Eropa – Buffon, yang berhasil menyelamatkan tendangan penalti dalam kemenangan 1-0 atas Genoa pada hari Minggu kemarin, ingin agar rekan satu timnya untuk membuat para fans La Vecchia Signora merasa bangga dan mengincar kejayaan gelar juara Liga Eropa untuk yang ke dua kalinya setelah sebelumnya kapten tim nasional Italia itu rasakan bersama dengan Parma pada tahun 1999 silam. “Mari kita membuatnya hingga ke babak perempat final dan malam khusus yang lainnya. Kemenangan akan membantu kamu untuk menang. Kami menghabiskan banyak energi dalam pertandingan melawan Genoa akan tetapi, dalam satu gerakan, kami semakin dekat dengan Scudetto dan kemenangan akan membantu kami untuk bisa pulih pada waktunya untuk Fiorentina.”

Buffon Bersemangat Perjalanan Spesial Di Liga Eropa – “Klub dan juga fans harus merasa bangga dengan Juventus sekali lagi. Kami punya kesempatan yang sama untuk pergi lolos seperti yang dimiliki oleh Fiorentina. Pertandingan ini 50-50. Leg pertama itu menguntungkan mereka, kami akan melihatnya dengan pertandingan yang ke dua.” “Saya ingin pergi terus melangkah jauh. Semua yang kami inginkan untuk ini adalah dengan bersiap untuk menghadapi satu pertandingan yang besar akan tetapi kami menyadari bahwa Fiorentina merupakan satu tim yang bagus – satu-satunya klub yang berhasil untuk mengalahkan kami di Italia.” “Kami menang sekitar 80 sampai 85 persen dari pertandingan sehingga itu logis bahwa satu hasil imbang seperti pada hari Kamis kemarin itu terasa seperti satu kekalahan akan tetapi itu penting untuk menganalisis segala sesuatu dengan akal sehat.”

Buffon Bersemangat Perjalanan Spesial Di Liga EropaBuffon juga memberikan pujian atas pengaruh yang dibawa oleh pelatih Antonio Conte, yang telah berhasil mengubah nasib Juventus sejak sang pelatih tiba di klub tersebut pada musim panas 2011 lalu. “Juve memainkan sepak bola yang sangat baik dan kami harus berterima kasih kepada pelatih kami untuk ini. Conte telah mentransfer semangatnya dan juga pengetahuan taktisnya kepada kami dan kami selalu memaksakan permaninan kami.”