Bundesliga Terasa Bosan Karena Munchen

Bundesliga Terasa Bosan Karena Munchen

Bundesliga Terasa Bosan Karena Munchen

Bundesliga Terasa Bosan Karena Munchen – Sang pelatih Pep Guardiola menjawab kritik banyak pihak terkait dominasi yang ditunjukkan Bayern Munich di Bundesliga yang merupakan liga asal Jerman. Menurut Pep hal itu bukan salah timnya karena Die Roten pun harus bekerja keras seperti rivalnya untuk bisa meraih kemenangan. Meraih kemenangan atas Stuttgart dinihari WIB nanti pada pertandingan tunda akibat Bayern mengikuti Piala Dunia Antarklub akan membuat Bayern terus melaju di puncak dengan keunggulan 13 poin atas Bayer Leverkusen yang berada di posisi kedua klasemen sementara. Poin mereka saat ini 47 poin, sementara Leverkusen hanya 37 poin dan Borussia Dortmund dengan 33 poin dari jumlah pertandingan yang telah dijalani.

Bundesliga Terasa Bosan Karena Munchen – Pada pertandingan akhir pekan lalu Dortmund dan Leverkusen yang harusnya menang demi menjaga jarak dengan klub Bavaria itu justru hanya mampu meraih hasil imbang atas lawan yang dihadapi. Kondisi inilah yang kemudian membuat Bayern dinilai terlalu dominan dan membuat liga terasa bosan. Di musim ini pun dinilai akan berlangsung sama dengan tahun sebelumnya, di mana Bayern tak terhadang rival-rivalnya dan menjadi juara dengan keunggulan 25 poin dari Dortmund yang berada satu tingkat dibawahnya. Dari 17 pertandingan yang sudah dimainkan saja sepanjang musim, Bayern belum terkalahkan dan baru kehilangan angka dalam dua pertandingan.

Bundesliga Terasa Bosan Karena Munchen – Memberi pernyataan bahwa kompetisi di Jerman menjadi membosankan karena timnya, Pep tak setuju karena Bayern pun harus bekerja keras untuk bisa ada di puncak klasemen dan tak semudah yang banyak orang bayangkan. Ketika ditanya soal kapan gelar juara akan dipastikan diraih klubnya, Pep tak mau sesumbar dan menunggu hingga sekitaran bulan Maret untuk menilai peluang timnya mempertahankan titel Bundesliga pada musim ini. “Kami tidak mempengaruhi apapun hasil pertandingan yang dijalani dari tim lain yang menjadi pesaing kami.” “Kami masih butuh banyak poin lagi dalam menjalani pertandingan dan kami punya pertandingan-pertandingan yang sulit yang akan kami hadapi nanti, tapi kami ada di posisi yang bagus di klasemen sementara dan setiap pertandingan adalah ujian yang harus bisa kami lewati.”

Bundesliga Terasa Bosan Karena Munchen – “Terlalu singkat untuk membicarakan titel juara di bulan Januari dan sisa pertandingan masih banyak untuk dijalani, Anda tidak bisa menanyakan mengenai gelar juara itu kepada saya saat ini.” “Tidak ada tim yang akan menjadi juara kompetisi liga di bulan pertama awal tahun. Bahkan juara pada bulan Maret nanti. Baiklah kalau begitu adanya, silakan tanya lagi soal itu pada bulan Maret nanti. Apakah kita akan menjadi juara atau tidak pada musim ini. Maka dari itu, kami harus terus berusaha untuk bisa mewujudkan keinginan kami.”