Chiellini Puji Mario Balotelli Sebagai Pemain Terbaik Italia

Chiellini Puji Mario Balotelli Sebagai Pemain Terbaik Italia

Chiellini Puji Mario Balotelli Sebagai Pemain Terbaik Italia

Chiellini Puji Mario Balotelli Sebagai Pemain Terbaik Italia – Persaingan antara Mario Balotelli yang membela AC Milan dan juga Giorgio Chiellini yang membela Juventus saat ini memang sudah tak perlu diragukan lagi karena kedua pemain memang sama – sama bermain dengan kekuatan penuh dalam setiap pertandingannya andai keduanya bertemu dalam sebuah pertandingan. Namun jika sudah berurusan dengan tim nasional maka urusannya sudah berbeda lagi. Kedua pemain ini sudah sejak lama dikenal sebagai dua sahabat dan teman dekat baik di dalam dan juga diluar lapangan. Baru – baru ini pemain belakang andalan Juventus ini bahkan tak ragu untuk memberikan pujian setinggi langit kepada mantan pemain Inter Milan dan Manchester City tersebut.

Chiellini Puji Mario Balotelli Sebagai Pemain Terbaik Italia – Chiellini bahkan tak ragu menyebutkan bahwa Mario Balotelli merupakan sosok pemain yang hebat dan memiliki bakat yang tak akan dapat ditandingi oleh para pemain Italia manapun sat ini. Chiellini pun menambahkan bahwa dirinya sangat yakin bahwa Mario Balotelli nantinya akan dapat bersinar di ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang yang akan berlangsung di Brasil pada bulan Juni mendatang. Pemain kelahiran Palermo Italia 23 tahun silam ini memang sudah menjadi andalan tim nasional Italia senior sejak tahun 2010 lalu dan bahkan penyerang AC Milan ini pernah nyaris memberikan gelar juara di Euro 2012 lalu bagi tim nasional Italia andai saja kala itu tim nasional Italia mampu mengalahkan tim nasional Spanyol di partai final.

Chiellini Puji Mario Balotelli Sebagai Pemain Terbaik Italia – “Mario Balotelli sudah tak perlu diragukan lagi bahwa saat ini dialah merupakan pemain terbaik Italia saat ini. Dia adalah pemain berbakat dan sangat berbahaya jika sudah berada di depan gawang lawan. Karirnya sejauh ini mungkin boleh saja naik turun karena perilakunya yang memang terkenal bengal namun bisa saya katakan bahwa kenakalannya masihlah dalam tahap wajar karena dia adalah pemain muda yang masih mencari jati diri dan saya yakin perlahan dia akan mulai menjadi sosok pemain yang lebih dewasa dan akan lebih berpikir sebelum melakukan suatu tindakan” ungkap Chiellini. Mario Balotelli Barwuah mengawali karir sepak bola profesionalnya dengan bergabung bersama klub Serie C2 Liga Italia Lumezzane pada tahun 2006 lalu.

Chiellini Puji Mario Balotelli Sebagai Pemain Terbaik Italia – Bermain satu musim bersama tim senior Lumezzane bakat Mario Baloltelli berhasil ditemukan salah satu talent scout Inter Milan yang langsung mengajaknya untuk bergabung dengan skuad Inter Milan kala itu. Bergabung bersama Inter Milan sejak tahun 2007 Mario Balotelli tercatat telah mampu menciptakan 20 gol dari 59 penampilannya bersama dengan Inter Milan selama tiga musim sebelum akhirnya ia hijrah ke Inggris dan bergabung bersama Manchester City untuk kemudian ia kembali ke Italia di awal tahun 2013 lalu dengan bergabung bersama AC Milan dan tercatat ia telah menciptakan total 22 gol dari 31 pertandingan.