Everton Menang Atas Cardiff 2-1 Dimenit Akhir

Everton Menang Atas Cardiff 2-1 Dimenit Akhir

Everton Menang Atas Cardiff 2-1 Dimenit Akhir

Everton Menang Atas Cardiff 2-1 Dimenit Akhir – Tim asal Marseyside Everton harus menunggu hingga menit-menit akhir untuk bisa mengalahkan Cardiff City dalam pertandingan, setelah Seamus Coleman mencetak gol di menit 93 dan membawa The Toffees menang 2-1 dalam pertandingan. Tim asuhan Roberto Martinez langsung menggebrak sejak menit awal pertandingan di Goodison Park markasnya, Sabtu (15/3) malam WIB. Di menit ketiga Kevin Mirallas menembak bola tapi David Marshall masih mampu menepis bola tersebut. Setelahnya tuan rumah cukup kesulitan menembus pertahanan Cardiff dalam pertandingan dan baru membuat peluang lagi di menit 26 ketika tendangan Mirallas mampu diblok salah satu pemain belakang lawan. Cardiff mencuri peluang lewat Frazier Campbell yang meneruskan umpan Craig Noone tiga menit kemudian.

Everton Menang Atas Cardiff 2-1 Dimenit Akhir – Tapi Tim Howard mampu memblok tendangannya. Gerard Deulofeu di menit 31 mendribel bola melewati beberapa hadangan dua pemain lawan sebelum melepaskan tembakan mendatar tapi Marshall mampu menghadangnya. Menit 34 Romelu Lukaku dari luar kotak penalti menembak bola kencang-kencang tapi Marshall mampu men-tip bola tersebut. Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Setelah turun minum Everton masih menguasai jalannya pertandingan dan mampu memecah kebuntuan di menit 58 setelah mencetak gol ke gawang lawan. Deulofeu dari sisi kiri menusuk pertahanan Cardiff dan mengakhiri lewat tendangan keras yang sempat membentur pemain lawan sebelum menaklukkan Marshall untuk pertama kalinya. Menit 68 Cardiff mampu menyamakan kedudukan dalam pertandingan. Diawali free kick Peter Whittingham dari sisi kiri pertahanan lawan, bola menuju kotak penalti dan diarahkan oleh Juan Cala ke dalam gawang dan Howard tidak mampu menghalaunya.

Everton Menang Atas Cardiff 2-1 Dimenit Akhir – Menit 78 Lukaku punya peluang lagi dalam pertandingan setelah ia menendang bola dengan kaki kananya dan bola membentur pemain belakang lawan. Tapi dengan cepat Marshall menepis bola itu dengan ujung jarinya dalam pertandingan. Marseyside Blue mendapatkan tiga poin pada pertandingan ini di menit ketiga tambahan waktu babak kedua setelah Seamus Coleman mencetak gol ke gawang Cardiff untuk kedua kalinya dalam pertandingan. Pemain belakang Cardiff gagal membuang bola dengan baik dari bola crossing Aiden McGeady dan bola liar disambut Coleman yang sebenarnya tendangannya tidak begitu baik, tapi bola malah melambung masuk ke gawang Marshall untuk membawa timnya unggul dalam pertandingan.

Everton Menang Atas Cardiff 2-1 Dimenit Akhir РSetelah pertandingan yang mereka jalani ini, Everton yang mendapatkan tiga poin mampu menggeser posisi MU di  urutan keenam klasemen sementara dengan 51 poin dari 28 pertandingan yang telah mereka jalani. Sementara Cardiff sendiri masih berada di posisi 19 dengan 25 poin dari 30 pertandingan di musim ini. Posisi Cardiff masih belum aman karena masih berada di zona degradasi.