Fabio Borini Incar Posisi Di Piala Dunia 2014

Fabio Borini Incar Posisi Di Piala Dunia 2014

Fabio Borini Incar Posisi Di Piala Dunia 2014

Fabio Borini Incar Posisi Di Piala Dunia 2014 – Pemain yang dipinjamkan oleh Liverpool itu sangat ingin untuk bisa mencapai penampilan level atas untuk sisa musim ini karena dirinya ingin mendapatkan satu tawaran untuk bisa masuk ke dalam skuad tim nasional Italia yang berada di bawah bimbingan Cesare Prandelli, meskipun sang pemain itu menyadari adanya satu persaingan yang amat sangat ketat. Fabio Borini berharap bahwa penampilannya bersama dengan skuad yang sedang dia bela saat ini yaitu Sunderland bisa menempatkan dirinya berada dalam satu tempat di dalam skuad tim nasional Italia yang akan berlaga di Piala Dunia pada musim panas ini. Pemain yang dipinjam dari Liverpool yang baru berusia 22 tahun itu sudah memiliki tiga gol atas namanya sendiri di Liga Premier Inggris pada musim ini. Termasuk dengan gol yang dicetaknya dalam dua kemenangan yang berhasil diraih oleh Sunderland ketika melawan rival mereka yaitu Newcastle United.

Fabio Borini Incar Posisi Di Piala Dunia 2014 – Dan Borini, yang baru memiliki satu laga internasional di tim nasional senior, berharap dengan bisa finis dengan kuat untuk kompetisi pada musim ini dapat menarik perhatian dari pelatih kepala timnas Italia yang tak lain adalah Cesare Prandelli. “Saya ingin sukses pada musim ini karena saya ingin pergi ke Piala Dunia. Saya belum mendengar apa pun dari Italia. Saya hanya fokus pada diri saya sendiri pada saat ini. Saya harus terus mencetak banyak gol.” “Itu akan membantu jika kami melakukannya dengan baik di pertandingan yang besar, baik dalam Piala mau pun di Liga Premier.” “Pelatih tim nasional akan mencari pemain yang lebih baik dan pada tim yang lebih besar di setiap negara. Itulah bagaimana itu bekerja. Itu sebabnya jika kami bisa tetap di atas, mencetak gol maka mereka akan menyadarinya.”

Fabio Borini Incar Posisi Di Piala Dunia 2014 – Borini, yang penampilan pertamanya untuk tim nasional Italia terjadi Azzuri bertanding melawan Amerika Serikat pada tahun 2012 silam, tahu dan sadar bahwa ada persaingan yang sangat mencolok di bawah bimbingan Prandelli. Dimana banyak nama-nama striker Italia yang hebat lainnya seperti Mario Balotelli dan juga Giuseppe Rossi yang menurut pemain yang berusia 22 tahun tersebut pasti akan dibawa oleh Prandelli ke Brasil. “Saya akan merasa sangat senang berada di Piala Dunia pada tahun ini. Ada (Mario) Balotelli, (Giuseppe) Rossi, yang sedang mengalami cedera, berada di depan saya, mereka adalah dua kepastian jika mereka sedang fit.”

Fabio Borini Incar Posisi Di Piala Dunia 2014 – “Kemudian mungkin juga ada (Alberto) Gilardino, (Alessio) Cerci, (Pablo Daniel) Osvaldo, (Luca) Toni, dan juga (Lorenzo) Insigne.” “Akan selalu ada satu kesempatan untuk saya. Andai kata saya mencetak gol maka akan ada satu kesempatan. Kamu perlu mencetak gol untuk bisa berada di sana. Itu tidak akan berubah.”