FIFA Tidak Akan Mengubah Waktu Kick off Piala Dunia

FIFA Tidak Akan Mengubah Waktu Kick off Piala Dunia

FIFA Tidak Akan Mengubah Waktu Kick off Piala Dunia

FIFA Tidak Akan Mengubah Waktu Kick off Piala Dunia – Badan sepak bola dunia tidak tertarik dalam mengubah waktu pertandingan dari beberapa pertandingan di Brasil dan mengatakan keputusan pada istirahat minum akan dilakukan pada permainan ke permainan dasar. FIFA tidak mempertimbangkan mengubah waktu kick- off atau menambahkan istirahat pendinginan di pertandingan Piala Dunia musim panas ini, meskipun serikat pemain Brasil ( Fenapaf ) mengambil tindakan hukum terhadap badan permainan atas masalah kesehatan. Minggu ini, serikat pekerja mengajukan gugatan untuk mencoba dan memaksa FIFA untuk mengubah waktu dari 24 pertandingan yang dijadwalkan mulai pukul 13.00 waktu setempat ( 17:00 CET ), dengan alasan bahwa panas intens dan kelembaban di beberapa tempat akan menempatkan pemain pada risiko kesehatan.
Fenapaf telah menegaskan bahwa, setidaknya dua menit istirahat untuk minum air harus diambil pada titik tengah dari masing-masing setengah selama pertandingan tersebut berlangsung. Namun, FIFA telah mengesampingkan perubahan waktu kick- off untuk turnamen bulan depan. “Tim medis FIFA selalu memantau dengan seksama semua tempat selama kompetisi FIFA untuk melindungi kesehatan para pemain,” organisasi menyebutkan pernyataan tersebut dalam siaran pers. “Istirahatmenyegarkan diri akan dipertimbangkan pada pertandingan – ke- pertandingan dasar untuk 64 pertandingan. Resmi dan wajib istirahat pendinginan tidak akan ditetapkan. Sebaliknya, kondisi iklim akan dievaluasi sebelum setiap pertandingan oleh petugas medis lapangan FIFA.”

FIFA Tidak Akan Mengubah Waktu Kick off Piala Dunia

“Salah satu aspek inti dalam mendefinisikan waktu kick- off adalah analisis yang sangat mendalam tentang data iklim historis di semua tempat.” “Oleh karena itu, tempat dengan suhu rata-rata tertinggi seperti Manaus, Cuiaba dan Fortaleza tidak memiliki pertandingan dengan waktu Kick-Off pukul 13:00selama penyisihan grup.” Fenapaf menegaskan perubahan yang diperlukan berdasarkan peraturan ketenagakerjaan lokal dan sebuah studi yang dilakukan oleh dokter olahraga Brasil Turibio Leite.

Presiden Uni Rinaldo Martorelli mengatakan kepada Associated Press : “Kami sudah berusaha untuk membicarakan hal ini dengan FIFA selama hampir dua tahun dan mereka bahkan tidak akan duduk untuk berbicara dengan kami.” “Satu-satunya alternatif adalah untuk mencari tindakan hukum. Kami benar-benar berharap bahwa mereka membuat perubahan dalam waktu kick- off, tapi kalau itu tidak terjadi, mereka harus setidaknya membuat istirahat wajib untuk pendinginan.” FIFA Tidak Akan Mengubah Waktu Kick off Piala Dunia

FIFA Tidak Akan Mengubah Waktu Kick off Piala Dunia