Gadis Manis Di Skuad Bayern Munchen

Gadis Manis Di Skuad Bayern Munchen

Gadis Manis Di Skuad Bayern Munchen

Gadis Manis Di Skuad Bayern Munchen – Ternyata pepatah yang mengatakan bahwa di balik kesuksesan pria ada wanita hebat di belakangnya, memang benar adanya. Hal ini sendiri juga terlihat jelas di dalam skuad Bayern Munich yang mampu menjadi raksasa Jerman dan juga raksasa Eropa. Bayern yang baru saja kembali mengukuhkan diri sebagai jawara di kompetisi Bundesliga 2013/2014 in ternyata memiliki sosok gadis atau wanita yang benar-benar mampu membawa skuad Bayern Munchen menjadi juara dengan tidak terkalahkan hingga saat ini. Sosok di balik kesuksesan skuad asuhan dari Pep Guardiola tersebut adalah sosok perempuan manis yang bernama Kathleen Kruger.

Gadis Manis Di Skuad Bayern Munchen – Kathleen jelas bukanlah wanita sembarangan di skuad Bayern. Menurut pemberitaan dari media Daily Mail Kathleen Kruger ini memiliki peran yang sangat penting di skuad Bayern. Bahkan Kathleen bisa dibilang merupakan salah satu nyawa di skuad Bayern. Kathleen inilah yang akan mengurusi semua urusan dari skuad Bayern Munchen mulai dari mempersiapkan tiket penerbangan hingga akomodasi di tempat tujuan sampai juga mengurusi sponsor yang menaungi Bayern Munchen. Sudah 5 tahun tugas tersebut menjadi tanggung jawabnya. Sejak tahun 2009 Kathleen dipercaya untuk mengurusi pekerjaan tersebut usai dirinya sudah tidak lagi memperkuat skuad Bayern Ladies yang diperuntukkan untuk sepak bola wanita.

Gadis Manis Di Skuad Bayern Munchen – Kathleen jelas menjadi salah satu staf yang sangat penting di skuad Bayern Munchen. Dan tidak jarang perempuan berusia 28 tahun tersebut sering berada di jajaran para petinggi Bayern ketika mereka memberikan dukungan langsung kepada para pemain dari skuad The Bavarians ini ketika mereka bertandang baik di kandang sendiri atau di laga tandang. Seperti yang terjadi ketika ia terlihat berada di bangku VVIP kala menyaksikan Bayern bertandang ke Old Trafford guna melakoni laga leg pertama di babak 8 besar Liga Champions kala melawan Manchester United. Kepada Bild, Kathleen sendiri mengaku bahwa ia sangat bangga dengan tugasnya tersebut. Dan ia juga mengatakan bahwa sangat menikmati tugasnya yang mengurusi segala macam hal di skuad Bayern Munchen tersebut.

Gadis Manis Di Skuad Bayern Munchen – Ia mengatakan bahwa dirinya tidak canggung berada di antara para pria yang memang memenuhi skuad Bayern Munchen tersebut. Kathleen mengaku bahwa ia sangat senang bekerja di belakang layar. Bahkan Kathleen sendiri begitu dihormati oleh para pemain Bayern Munchen dan juga staf pelatih Die Roten termasuk Pep Guardiola serta ofisial Bayern lainnya. Menurut Kathleen sendiri ia sudah dianggap seperti ibu mereka yang mengurusi segala keperluan untuk skuad Bayern Munchen ketika melakoni laga tandang. Dan dengan kecantikan yang ia miliki, tentu juga membuat skuad Bayern Munchen sendiri juga lebih betah berada di dalam skuad The Bavarians tersebut.