Gary Lineker Ikut Kritik Manchester United

Gary Lineker Ikut Kritik Manchester United

Gary Lineker Ikut Kritik Manchester United

Gary Lineker Ikut Kritik Manchester United – Manchester United kembali meraih hasil minor, di tengah pekan ini mereka kembali mengalami kekalahan yang cukup mengejutkan dimana mereka harus mengakui keunggulan tim Olympiakos didalam pertandingan lanjutan babak 16 besar kompetisi Liga Champions Eropa. Olympiakos sendiri memang sebelumnya memiliki rekor yang buruk ketika menghadapi Manchester United. Namun didalam pertandingan tengah pekan kemarin mereka berhasil mengakhiri catatan negatif tersebut dengan mengalahkan Manchester United dengan skor akhir 2 – 0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Gary Lineker Ikut Kritik Manchester United – Hal tersebut membuat Manchester United saat ini kembali menjadi target kritikan sejumlah pihak, tidak terkecuali salah satu legenda sepak bola Inggris, yakni Gary Lineker. Menurut Lineker hasil tersebut disebabkan oleh konsekuensi dimana penampilan Manchester United yang memang inkonsisten sepanjang musim ini. Melalui akun twitter pribadinnya ia menuliskan bahwa Manchester United memang pernah mengalami periode yang sulit, akan tetapi dirinya mengaku tidak pernah mengingat Manchester United tampil dengan penuh putus asa seperti pertandingan tersebut. “MUFC memang sudah pernah mengalami hari yang buruk dan kekakalahn didalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi saya tidak bisa mengingat mereka tampil begitu buruknya, putus asa dan sangat mengedihkan. Mereka bahkan menghadapi tim yang dibilang medioker,” ungkap Gary Lineker melalui kicauan twitternya.

Gary Lineker Ikut Kritik Manchester United – Meskipun leg kedua nanti akan diselenggarakan di Old Trafford, akan tetapi itu juga tidak menjamin bahwa Manchester United masih memiliki kans yang besar untuk bisa melaju ke babak 8 besar Liga Champions Eropa musim ini. pasalnya David Moyes sendiri seakan sudah terbiasa mengalami kekalahan di kandang mereka musim ini di ajang Barclays Premier League. Disamping itu mereka juga memiliki deposit 2 gol yang harus mereka balas terlebih dahulu, baru setelah itu memikirkan  kemenangan, hal tersebut menjadi semakin sulit mengingat mereka sendiri tidak berhasil mencetak gol tandang ke gawang Olympiakos di leg yang pertama. Manchester United sendiri saat ini berpeluang untuk mengakhiri musim tanpa gelar.

Gary Lineker Ikut Kritik Manchester United – Disamping mereka hanya berhasil berada di peringkat 6 di tabel klasemen sementara, mereka juga saat ini telah tersisih terlebih dahulu di ajang Capital One Cup, FA Cup dan kini terancam kembali tersisih di ajang Liga Champions Eropa. Disamping hampir diapastikan gagal kembali merengkuh trofi kompetisi Barclays Premier League, hal lainnya ialah mereka berpeluang untuk tidak bisa mengikuti Liga Champions Eropa di musim mendatang, mengingat posisi mereka saat ini berada di peringkat ke 6 tabel klasemen, klub penghuni 4 besar saat ini, yakni Chelsea, Manchester City, Arsenal serta Liverpool tampil cukup apik sepanjang musim ini dan akan sulit untuk dikejar oleh United, mengingat hanya tersisa 11 laga di liga, musim ini.