Hazard Mengaku Dirinya Masih Bisa Ke Piala Dunia

Hazard Mengaku Dirinya Masih Bisa Ke Piala Dunia

Hazard Mengaku Dirinya Masih Bisa Ke Piala Dunia

Hazard Mengaku Dirinya Masih Bisa Ke Piala Dunia – Pelatih Chelsea Jose Mourinho memutuskan untuk mengganti Eden Hazard padahal pertandingan sendiri belum berlangsung 20 menit dan keputusan ini pun menuai banyak pertanyaan dari banyak pihak. Apakah ini bagian dari strategi Mourinho dengan memasukan Andre Schurrle unutk menambah daya gedor atau ada alasan lain dibalik pergantian cepat yang biasanya jarang sekali dilakukan oleh Jose Mourinho. Pertanyaan itu sendiri akhirnya terjawab pada sesi konfrensi pers setelah pertandingan. Pemain internasional Belgia tersebut dipastikan mendapatkan cedera dan terpaksa harus ditarik keluar lapangan karena cedera nya tersebut menurut Mourinho cukup riskan dan bisa saja membuatnya absen panjang andai tetap dipaksakan untuk bermain penuh pada pertandingan tersebut.

Hazard Mengaku Dirinya Masih Bisa Ke Piala Dunia – Sempat dikabarkan mendapatkan cedera parah Eden Hazard akhirnya membantah hal tersebut dimana ia mengatakan bahwa ia sama sekali tak mendapatkan cedera parah dan mengaku hanya mendapatkan cedera ringan namun Jose Mourinho memutuskan untuk menariknya keluar lapangan karena khawaitr cederanya tersebut akan memaksanya absen panjang di musim ini. Ia mengatakan bahwa cedera ini tidak berisiko hingga mengharuskannya absen di ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang bersama dengan tim nasional Belgia. Menurutnya cedera yang di deritanya bukanlah cedera parah yang perlu dikhawatirkan melainkan ia mengatakan bahwa cederanya tersebut diyakininya akan sembuh sendirinya dalam beberapa pekan kedepan setelah ia beristirahat.

Hazard Mengaku Dirinya Masih Bisa Ke Piala Dunia – “Saya mengalami sedikit gangguan dalam pertandingan kemarin dan baik saya ataupun pelatih tak ingin mengambil resiko dengan terus memaksakan diri untuk terus bermain dalam kondisi seperti ini. saya memiliki impian untuk bisa tampil di ajang Piala Dunia mendatang bersama tim nasional Belgia dan pelatih mengerti betul apa keinginan saya dna ia juga sangat mengetahui apa yang saya butuhkan saat ini. keputusannya untuk mengganti saya menurut saya sudah tepat karena saya sendiri tak ingin mengambil resiko cedera berkepanjangan yang bisa saja membuat saya kehilangan kesempatan tampil di ajang Piala Dunia Brasil 2014 mendatang dimana saya berharap bisa tampil disana” ungkap Eden Hazard.

Hazard Mengaku Dirinya Masih Bisa Ke Piala Dunia – Dalam sesi wawancara usai pertandingan Jose Mourinho sendiri sudah melakukan konfirmasi bahwa cedera yang di dapatkan Eden Hazard memang merupakan cedera yang tidak terlalu parah dan hanya membutuhkan waktu istirahat saja dalam beberapa hari untuk menyembuhkan cedera nya tersebut. Menurut Mourinho, Eden Hazard mendapatkan cedera pada bagian betisnya dan dikonfirmasikan oleh tim medis Chelsea bahwa Eden Hazard setidaknya harus absen dalam jangka waktu dua pekan kedepan untuk bisa menyembuhkan kondisi cederanya tersebut. Eden Hazard sendiri di musim ini menjelma menjadi salah satu pemain andalan Chelsea di di barisna tengah dimana ia juga hingga saat ini tercatat sebagai top skor Chelsea musim ini berkat raihan total 14 gol bersama chelsea di sepanjang musim ini.