Hodgson Takut Rimba Hasil Drawing Piala Dunia

View of the stage on July 29, 2011, wher

Hodgson Takut Rimba Hasil Drawing Piala Dunia

Roy Hodgson mengatakan dia lebih peduli tentang di mana Inggris mungkin memainkan musim panas mendatang daripada siapa yang akan menjadi oposisi saat drawing Piala Dunia 2014 yang akan di adakan Jum’at, karena mereka berpotensi mendapat basis di hutan Amazon. Manajer Hodgson akan mengetahui siapa yang akan berada satu grup dengan timnya di turnamen tahun depan ketika undian berlangsung di Salvador, Brasil pekan ini. Sebagai negara yang tidak diunggulkan, Inggris dijamin untuk menghadapi salah satu tim di pot atas, yang mencakup tim-tim seperti Brasil, Spanyol, Jerman dan Argentina. Namun, Hodgson mengatakan bahwa yang lebih mengkhawatirkan baginya adalah di mana persis permainan akan berlangsung, mengingat banyaknya tempat penyelenggaraan dari negara tuan rumah.

“Tempat-tempat dimana kami bermain mengkhawatirkan saya lebih dari lawan. Manaus akan menjadi tempat yang sulit untuk semua orang. Tapi untuk pemain Eropa utara itu akan menjadi sedikit lebih keras,” kata Hodgson. “Iklim tropis dari Manaus adalah masalahnya. Saya bukan ahli di tempat, jadi saya tidak ingin berbicara terlalu jauh ke dalam, tapi Manaus adalah tempat ideal untuk dihindari dan Porto Alegre di selatan adalah tempat ideal untuk didapatkan. Anda memiliki kesempatan sedikit lebih baik jika anda mendapatkan tempat di mana iklim lebih ramah.” “Saya pikir yang menarik adalah saat ketika spekulasi tersebar luas dan orang-orang memiliki banyak kemungkinan potensial,” kata Hodgson. “Ini adalah permainan yang bagus untuk bermain, tapi saya harus mengatakan bahwa saya tidak melibatkan diri saya terlalu banyak dalam hal itu, kita akan mendapatkan apa yang benar-benar kita dapatkan, hal yang paling penting adalah untuk berada di sana.”

“Kemudian anda selalu berharap bahwa undian akan berhasil baik kepada anda dalam hal di mana anda akan diminta untuk bermain. Ada tempat-tempat di Brasil yang akan lebih sulit untuk bermain di daripada yang lain.” “Mungkin dalam hal tim yang akan anda hadapi, beberapa di atas kertas terlihat lebih keras daripada yang lain, tapi saya lebih peduli jika sesuatu oleh tempat daripada drawing tim kita.” “Semua diskusi didasarkan tentang tim dan kekuatan mereka, bukan pada spekulasi, tapi kita tidak tahu. Kami tidak tahu seberapa baik Argentina, kita semua berpikir ‘astaga, Argentina kuat’ tetapi kita tidak tahu yang sebenarnya.”

“Mereka mungkin tidak lebih kuat dari Chile. Hal yang baik adalah bahwa jika kita mendapatkan Argentina, misalnya, kita akan berada di sana dan memiliki kesempatan untuk bermain melawan mereka dan percaya kita bisa pergi keluar dan mengalahkan mereka.” Piala Dunia akan menjadi turnamen kedua Hodgson dimana dirinya bertanggung jawab atas Inggris sebagai lanjutan dari Euro 2012, di mana ia memimpin timnya ke perempat final meski hanya tiba di pekerjaan enam minggu sebelum dimulainya kompetisi. Dan ketika ditanya apakah Inggris akan dipersiapkan untuk turnamen musim panas mendatang, Hodgson menjawab: “Kami akan siap, tanpa keraguan Hal yang hebat ketika bekerja dengan FA adalah bahwa mereka sangat siap.”