Indiana Comeback Dari Tertinggal 25 Poin

Indiana Comeback Dari Tertinggal 25 Poin

Indiana Comeback Dari Tertinggal 25 Poin

Indiana Comeback Dari Tertinggal 25 Poin – Tertinggal 25 poin di kuarter kedua merupakan kondisi yang menyedihkan bagi setiap tim NBA. Namun titik terangnya, masih banyak waktu untuk mengembalikannya. Menghadapi kondisi seperti itu, Indiana Pacers menunjukan penampilan comeback yang paling menakjubkan musim ini dan akhirnya mengalahkan Detroit Pistons lewat perpanjangan waktu, 112-104 pada Sabtu malam waktu setempat (15/3). Dengan kemenangan yang menakjubkan ini, Indiana memperlebar jarak dengan Miami Heat untuk memperoleh posisi pertama Wilayah Timur untuk memperebutkan keuntungan sebagai tuan rumah nanti di playoff. “Kami membutuhkan sedikit peringatan tentang untuk apa kami bermain disini.” Kata Vogel membicarakan tentang tujuannya untuk menjadi pemuncak klasemen.

Indiana Comeback Dari Tertinggal 25 Poin – Paul George memimpin Indiana dengan 30 poin, 8 rebounds, dan 7 assists untuk Pacers. Ia memasukan 9 dari 19 tembakannya dan berhasil memasukan seluruh (10) tembakan bebasnya. George juga membantu mencuri bola sebanyak tiga kali. Untuk Pistons, Josh Smith memimpin perolehan angka dengan 23 poin. Namun cerita utama lain dari pertandingan ini selain bahwa mereka menyia-yiakan keunggulan adalah cederanya center berbakat, Andre Drummond, pada kuarter pertama karena cedera leher. Akan tetapi, ia mampu berjalan keluar lapangan dengan sedikit bantuan, tidak perlu ditandu. Walau kehilangan Drummond, sebenarnya Pistons sempat tetap mendominasi pertandingan. Di kuarter kedua, mereka unggul 56-31, namun tidak dapat mempertahankannya. Evan Turner membantu Indiana mengejar dengan 20 poin. Sementara David West bermain baik di perpanjangan waktu dengan mencetak 6 dari 15 poinnya secara keseluruhan.

Indiana Comeback Dari Tertinggal 25 Poin – Tiga pemain Pacers lainnya mencetak dua digit angka, Roy Hibbert dengan 12 poin, Lance Stephenson dengan 13 poin, dan Andrew Bynum dengan 15 poin. Ini merupakan pembalikan kemenangan terbesar kedua dalam musim ini. Diatas mereka hanya ada Golden State Warriors yang mengejar dari ketinggalan 27 poin saat melawan Toronto Raptors pada 3 Desember 2013. “(Saya) Sangat bangga dengan para pemain kami.” Kata Vogel. “Saya tidak menyukai defisit yang kita dapat terutama di paruh pertama, namun kami terus bertahan di pertandingan dan melanjutkan pertandingan dengan energi yang lebih baik.” Saat pertengahan pertandingan, Pistons unggul 60-41. Kemudian Pacers membuka kuarter ketiga dengan sangat garang. Mereka mencetak delapan angka berturut-turut tanpa balas dan mengungguli Pistons di kuarter ketiga dengan perbedaan 13 poin sehingga hanya tertinggal 79-73 pada akhir kuarter ketiga.

Indiana Comeback Dari Tertinggal 25 Poin – George menjadi aktor utama di kuarter tersebut dengan 14 poin. Akhirnya Pacers menyamakan kedudukan pada angka 83. Setelah Josh Smith membawa Piston kembali unggul, Evan Turner mencetak angka serta mendapat foul untuk membawa Indiana unggul. Namun Pistons kembali menyamakan kedudukan dan George tidak mampu mencetak angka di akhir pertandingan untuk membawa Pacers menang di waktu normal. Akan tetapi, pada perpanjangan waktu, Indiana tidak mampu terbendung lagi.